Bejat! Eki Tega Pukul dan Tendang Istri Hingga Babak Belur

Bejat! Eki Tega Pukul dan Tendang Istri Hingga Babak Belur
Tangkai sapu yang digunakan pelaku memukul istrinya

Riauaktual.com - Sungguh bejat perbuatan dari Eki (25), dia tega melakukan kekerasan terhadap istrinya hingga babak belur.

Eki memukul istrinya menggunakan tangkai sapu, melempari istrinya dengan sendal. Tragisnya, Eki dengan sekuat tenaga menendang kepala istrinya.

Perbuatan KDRT itu diketahui setelah istrinya membuat laporan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbai Pesisir. Tak berselang lama, Eki pun ditangkap dari persembunyian.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai Pesisir (Rumpes) Kompol Maitertika, Jumat (19/3/20021), menyebut bahwa perlakuan itu terjadi pada Selasa (9/3/20211) siang.

"Ketika itu, adik dari pelaku ini meminta KTP dan KK kepada korban, namun tidak diberikan karena tidak tahu apa tujuannya," jelas Maitertika saat ekspos ungkap kasus.

Mendengar adanya penolakan dari istrinya, tanpa pikir panjang pelaku langsung melempar sendal ke arah istrinya, lalu memukul dengan tangkai sapu. Tak puas, pelaku juga menendang wajah korban hingga luka lebam dibagian mata.

"Eki acap kali melakukan kekerasan fisik terhadap istri, baik dari keterangan dari saksi atau korban. Eki melakukan kekerasan lebih kurang tiga tahun," jelasnya.

Setelah diinterogasi, Eki mengakui atas perbuatan KDRT. Ia juga menkonsumsi narkotika, itu diketahui setelah dilakukan tes urin. Diduga, inilah yang menjadi pemicu.

Pelaku menyebut tujuan dari peminjaman KTP dan KK kepada istrinya itu untuk menggadaikan surat motornya.

"Mau gadaikan BKPB motor, untuk dijadikan modal usaha," cetus pelaku Eki saat ditanyai Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index