Potret Wulan Guritno Tampil Elegan Bikin Pria Terkesima

Potret Wulan Guritno Tampil Elegan Bikin Pria Terkesima
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - Wulan Guritno akan menjalani sidang pertama perceraian dengan suaminya, Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan mengagetkan publik setelah menggugat cerai suami yang menikahinya pada 27 Maret 2009.

Terlepas dari kabar sidang cerainya, Wulan Guritno selama ini dikenal sebagai sosok artis cantik dengan kemampuan akting yang luar biasa. Dianugerahi paras yang cantik, Wulan Guritno juga kerap menjalani sesi pemotretan.

Tak jarang hasil pemotretan menampilkan sisi seksi yang elegan dari sosok Wulan. Penasaran? Berikut potret Wulan Guritno tampil seksi elegan dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Padukan dress putih dengan boots

Wulan Guritno

Jelang memasuki usia 40 tahun, Wulan Guritno tetap tampil fresh dan cantik. Lihat saja gayanya saat memadukan dress putih yang memiliki aksen terbuka di bagian punggung dan sepatu boots berwarna cokelat. Penampilan yang simple tersebut terlihat garang tapi manis dengan sentuhan red lipstick di bibirnya.

“Seperti masih usia 27 mami Wulan,” kata netizen di kolom komentar. “Cantik banget awet muda,” puji yang lainnya.

Bersama Shaloom

Wulan Guritno

Konsep fotonya yang begitu hangat dan sangat bonding satu sama lain memberi kesan menarik yang cuma mereka saja bisa melakukannya. Tatapan mata keduanya benar-benar berhasil menusuk ke hati, bikin pria jomblo jatuh cinta pasti.

Untuk urusan baju, Mulan terlihat mengenakan blazer putih dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam reguler fit. Wulan di sini duduk dengan santai membuka kaki dan membiarkan kaki Shaloom masuk di antara kedua kakinya. Ini membuat kesan intim di antara ibu dan anak itu semakin terlihat.

Jika Wulan mengenakan pakaian maskulin, beda dengan apa yang dikenakan Shaloom. Gadis muda tersebut mengenakan dress putih dengan ekor dress panjang menjuntai. Aksen hitam yang memeluk tubuh bagian atasnya membuat gayanya lebih edgy, apalagi penggunaan stocking hitam volkadot putih yang dia pakai, makin sempurna.

Dress korset batik

Wulan Guritno

Berfoto di depan dedaunan, artis cantik senior Wulan Guritno tampak cantik sekaligus seksi saat mengenakan dress korset batik bernuansa cokelat. Dress korset dengan model bodycon tersebut pun sangat pas di tubuh wanita berkulit cerah ini.

Penampilannya pun disempurnakan oleh mahkota besar bernuansa emas nan megah. Untuk menyempurnakan penampilannya, Wulan juga terlihat mengenakan beberapa gelang dan cincin.

"Wow cantik banget????????," tulis @paisal_fahri***.

Perempuan anggun

Wulan Guritno

Wulan Guritno selalu bisa memancarkan kecantikan dirinya di depan kamera. Ia pun bisa tetap cantik dengan gaya pakaian apa saja, salah satunya ini. Dengan gaun rancangan Hian Tjen ini, Wulan tampak super gorgeous. Anting yang ada di telinganya menyempurnakan kesan tersebut.

Untuk urusan riasan wajah, Wulan tetap menyukai area bold pada matanya. Untuk bibir, kali ini dia memilih warna nude agar menyeimbangkan kecantikan matanya. Terhipnotis dengan foto ini?

Close Up Candid yang Memukau

Wulan Guritno

Wulan Guritno berpose candid untuk memamerkan detail riasan wajah, rambut, dan aksesoris yang dia gunakan. Rambut Wulan tampak ditata dengan model hair bun.

Riasan Wulan terlihat senada dengan dressnya. Menggunakan lipstick berwarna merah yang sensual, Wulan menghias matanya dengan eye shadow shimmer yang memberikan kesan berkilauan.

Wulan juga terlihat menggunakan anting yang unik. Anting ini memiliki model dua layer yang menghiasi hampir separuh telinganya. Selain menggunakan anting yang menjuntai indah, Wulan juga melengkapi penampilannya dengan cincin berwarna silver.

Ketiak mulus bikin gagal fokus

Wulan Guritno

Berpose dengan dress yang bermodel agak terbuka, Wulan buat netizen salah fokus dengan ketiak mulusnya. Seperti yang ditulis akun Instagram @tombae91 dalam kolom komentar “Keteknya seksi banget, i love ketek kk Wulan ????”

“Keteknya minta dipegang nih gemes mulus bgt ??” kata @indahbolivia.

Tidak hanya membuat salah fokus, ibu tiga anak ini juga menuai banyak pujian dari netizen. Salah satunya akun @ainulyaqin.fcbi “Awet muda ????????????” dan akun @danar_rizqi_zk “Terlalu cantik untuk di pandang ????”.

Berpose Lean On

Wulan Guritno

Wanita kelahiran 14 April 1981 ini berpose dengan lean on pada dinding abu-abu. Kaki kirinya nampak menekuk memamerkan pahanya sedangkan tangan kanannya nampak menutupi belahan dressnya. Tangan kirinya dibiarkan terbuka sambal memegang dinding di belakangnya.

Wulan terlihat percaya diri dengan ekspresinya yang senyum lebarnya yang memamerkan gigi putihnya. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Wulan Guritno. Bahkan, banyak yang menilai penampilan Wulan mirip dengan model dan bintang Hollywood, Gal Gatod.

"Gal Gadot Indo nih," tulis @nick_wwn

"Mirip wonder women ga si????," tanya @mhmmdzidaneee

"Galgadot'nya Indonesia ???? @wulanguritno ????," tulis @dadan_mikdan

"gw kira galgadot ????," tutur @icanletsgoo.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index