Potret Menggoda Pramugari Dea Ayu Andani

Potret Menggoda Pramugari Dea Ayu Andani
Pramugari Dea. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Pramugari Dea Ayu Andani lumayan eksis di media sosial. Tak hanya ketika mengenakan seragam, potret Dea saat memilih outfit seksi pun makin memesona.

Seperti saat dirinya mengenakan pakaian yang menggoda iman, seperti ulasannya di bawah ini!

Pakai bra hijau

 Pramugari

Dea memadukan bra hijau dan dress ketat bunga-bunga. Manja banget deh posenya, berdiri di pinggir kolam renang.

Saking terpana dengan kecantikan Dea, tak sedikit netizen meminta tips cantik darinya. Seperti yang diutarakan @saskiaulfah, "Minta tips cantiknya boleh kak??."

Crop top merah

Dea ayu

Bukan itu saja, ada gaya nyentrik lainnya yang diunggah Dea, Seperti saat dirinya sedang berlibur ke Gili Trawangan beberapa tahun silam.

Siapa sangka, Dea ternyata bisa kayang dan ia tunjukan keahlian ini melalui foto ini. Ya, dengan tubuh singset, kayang rasanya bukan sesuatu yang sulit dan mungkin saja Dea sudah terbiasa melakukannya. Sekalipun sedang kayang, pramugari ini tetap cantik, ya.

Beragam komentar netizen pun ada di Instagram @deaayuandani. Seperti yang diungkap azzakhraa, "Alamaaakkkk banyak gaya rupanya sis ????.

"Pengen perut nya kaya dea rata ????," imbuh thalitaaprilian.

Bikini

 Dea

Di Bali, Dea tak menyia-nyiakan untuk menikmati sinar matahari. Karena itu, ia berenang dan pakaian renang yang dipilih berwarna hitam.

Dengan aksen backless, punggung Dea terpampang sekalipun tangannya menutupi sebagian. Area bokongnya pun sedikit terlihat karena ia ambil pose menyamping. Seksi banget!

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index