Ini Tips Kepo Instastory Orang Lain Tanpa Diketahui, Asik Bisa Lihat Mantan!

Ini Tips Kepo Instastory Orang Lain Tanpa Diketahui, Asik Bisa Lihat Mantan!
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Instastory merupakan salah satu fitur yang ada pada Instagram. Fitur ini begitu populer dan menjadi favorit dari para pengguna Instagram.

Fitur video singkat ini dikabarkan hasil menjiplak dari Snapchat. Hal ini membuat Instagram sukses membuat banyak pengguna membagikan moment sehari-hari.

Saking populernya fitur ini, kabarnya fitur ini sudah digunakan sebanyak 300 juta orang pada bulan November.

Tetapi dengan kepopulerannya, fitur instastory kerap dikeluhkan para pengguna Instagram ketika melihat Instastory orang lain.

Setiap akun yang melihat Instastory seseorang memang akan tercantum pada bagian orang yang telah melihat. Pasalnya, ada beberapa orang yang tidak ingin ketahuan kepo saat melihat instastory orang lain.

Ternyata ada cara lain untuk menghindarkan kita dari ketahuan kepo. Daranya adalah dengan masuk ke peramban Chrome di desktop, dan pilih ikon “Apps”.

Setelahnya tekan “Web Store” dan klik “Extensions”. Kemudian ketik “Chrome IG Story” pada kolom pencarian yang disediakan. Pilih ekstensi tersebut dan klik tombol “Add to Chrome” pada sisi kanan layar.

Chrome akan memroses pemasangan ekstensi tersebut, dan ikonnya akan muncul di sisi kanan kolom penulisan alamat situs pada peramban.

Usai estensi tersebut terpasasng bukalah situs Instagram via pramban Chrome tersebut. Nantinya, antarmuka akan memunculkan ikon mata, di mana Anda bisa mengaktifkannya dan menon-aktifkannya sesuka hati.

Jika ikon mata tersebut diaktifkan artinya Anda bisa melihat konten-konten pada Stories yang dibagi teman tanpa ketahuan sebagai penonton.

Selain bisa menyembunyikan ke-kepo-an Anda, ekstensi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh konten stories dari pengguna lain.

Tentu cukup menarik bukan? Bagi Anda yang suka kepo terhadap orang lain, fitur ekstensi pada Chrome ini mungkin bisa kalian coba.

Tapi harus diperhatikan, Anda harus memakainya melalui desktop atau PC, jadi jika kamu menggunakannya menggunakan smartphone nampaknya ada hal yang berbeda yang harus dilakukan.

Salah satunya adalah mengubah mode dari mobil ke desktop mode pada pengaturan peramban chrome yang terpasang di smartphone kawan-kawan. Nah sekarang kalian sudah bisa kepo atau lihat mantan lagi deh!

 

 

Sumber: Pojosatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index