Kadisdagprin Bengkalis Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Kadisdagprin Bengkalis Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Riauaktual.com - Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2021, Rabu 20 Januari 2021.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan usai penandatanganan fakta integritas mengatakan, sesuai dengan isi dalam fakta integritas yang kita berikan kepada mereka agar dapat menjadi pedoman sesuai dengan apa yang sudah di tandatangani." kata H Indra Gunawan.

Lebih lanjut H Indra Gunawan menjelaskan, untuk pelaksanaan kegiatan sudah bisa berjalan, cuma nanti kita agenda mana yang sifatnya pelatihan kita kordinasikan dengan yang lebih banyak.

http://gaungriau.com/gambar/foto/2869601958.jpegKadisdaglrin Indra Gunawan menyerahkan DPA kepada Kabid Irwandi

"Kalau tahap awalnya ini biasanya kita koordinasi-koordinasi dahulu. dan untuk pelaksanaanya nanti mungkin menjelang sebelum puasa." jelas H Indra Gunawan.

http://gaungriau.com/gambar/foto/5971431821.jpegPejabat administrator menandatangani Pakta Integritas dan kontrak kerja disaksikan Kepala Disdagprin Bengkalis

Katanya lagi, kita berharap kawan-kawan lebih awal lah bisa memahami pekerjaan tersebut, jadi kalau ada hambatan bisa kita ketahui dan kalau ada perubahan strategi nantikan bisa di tindak lanjuti atau nanti tidak bisa dikerjakan, di APBD P bisa di ubah.

"Dan kita juga berharap PPTK ada kerjasama lah berkaloborasi sebagaimana arahan Pj Bupati Bengkalis." harap H Indra Gunawan. (Advetorial)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index