Tembus Grand Final KDI, Wakil Ketua DPRD Ajak Masyarakat Pekanbaru Ramai-Ramai Dukung Nia

Jumat,18 Oktober 2019 - 17:13:54 WIB Di Baca : 1273 Kali

Riauaktual.com - Kontes Dangdung Indonesia (KDI) 2019 memasuki babak grand Final, Jumat (18/10/2019) malam ini, tiga kontestas siap bersaing memberikan penampilan yang terbaik, seperti Marvin (Ponorogo), Suci (Asahan) dan Nia (Pekanbaru)

Karena itu sebagai bentuk kebanggaan dan dukungan kepada Nia, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk ramai-ramai menyaksikan penampilan terbaik Nia nanti malam.

"Pastinya suatu kebanggaan buat kita semua, Nia yang merupakan warga Pekanbaru bisa lolos kebabak tiga besar dan kembali bertarung di grand final nanti malam. Semoga nia bisa mengharumkan nama Riau khususnya kota Pekanbaru. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Pekanbaru kita mengajak agar bisa mengirimkan sms sebanyak-banyaknya kepada nia mulai pukul 19.00 wib nanti malam," ujar Ginda.

Loading...

Untuk memberikan dukungan kepada Nia caranya cukup mudah, yakni dengan cara ketik KDI (Spasi) NIA ke 95151 atau take foto NIA pada akun instagram @officialmnctv. Dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya kepada Nia. Politisi Gerindra ini berharap Nia bisa menjadi juara satu pada ajang kontestan dangdut indonesia (KDI) 2019 dan makin memperkenalkan Kota Pekanbaru ketingkat Nasional.

"Masuk tiga besar sudah jadi kebanggaan buat kita semua, ini membuktikan kita juga punya bakat-bakat yang bagus dalam dunia tarik suara, namun tentunya kita terus suport nia untuk memberikan penampilan terbaiknya bahkan bisa merebut juara satu," pungkas Ginda. (Pur)



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com