Seksi Mana Anya Geraldine atau Sarah Kohan?

Seksi Mana Anya Geraldine atau Sarah Kohan?
Anya Geraldine tampil memesona dan seksi. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Riauaktual.com - ANYA Geraldine dan Sarah Kohan mempunyai tubuh yang luar biasa. Namun, tubuh seksi yang mereka miliki tak didapatkan dengan mudah.

Baik Anya Geraldine dan Sarah Kohan rela menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran untuk memeras keringat. Terkhusus Sarah Kohan, ia dituntut memiliki tubuh yang seksi.

Anya Geraldine

(Anya Geraldine hobi olahraga)

Sebab, suami Sarah Kohan merupakan penyerang LA Galaxy, Javier “Chicharito” Hernandez. Berprofesi sebagai pesepakbola membuat badan Chicharito begitu atletis. Karena itu, Sarah Kohan yang bekerja sebagai Travel Blogger menjaga bentuk tubuhnya agar tidak malu saat bersanding dengan sang suami.

Karena memiliki tubuh yang seksi itulah, Sarah Kohan dan Anya Geraldine percaya diri mengenakan pakaian apa pun, termasuk bikini. Ambil contoh foto di bawah ini.

Sarah Kohan

Perempuan berambut panjang ini tampak memesona dengan bikini berwarna putih. Melakukan mirror selfie, Sarah Kohan menunjukkan kepada followers-nya bahwa ia mempunyai tubuh yang seksi.

Di foto selanjutnya, Sarah Kohan sedang bersantai di pinggir laut. Meski sudah dua kali melahirkan, bentuk tubuh Sarah Kohan masih terjaga.

 Sarah Kohan

Bagaimana dengan Anya Geraldine? Berada di pantai, Anya Geraldine tampak seksi dengan bikini berwarna putih. Ia tampak seksi saat dijepret kamera dari atas.

Anya Geraldine

Dalam foto lainnya, Anya Geraldine tampak fashionable. Ia memadukan bikini dengan jaket dan kacamata hitam. Bentuk tubuh perempuan 25 tahun ini begitu terjaga, berkat kerja keras yang dijalaninya selama ini.

Anya Geraldine

Kegemaran keduanya mengunggah foto-foto seksi, berimbas kepada meroketnya jumlah followers di Instagram. Akun @sarahkohan sudah diikuti 1,6 juta followers. Sementara akun @anyageraldine lebih gila lagi, yang mana menembus 8,2 juta pengikut!

Jadi kesimpulannya dari sejumlah foto di atas, siapa lebih seksi Anya Geraldine atau Sarah Kohan saat mengenakan bikini?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index