Lima Gaya Maria Vania Pakai Kaos Ketat Banjir Gombalan Netizen

Lima Gaya Maria Vania Pakai Kaos Ketat Banjir Gombalan Netizen
Maria Vania (Foto : @maria_vaniaa/Instagram)

Riauaktual.com - Pesona Maria Vania seolah selalu mencuri perhatian netizen. Foto-foto di akun Instagram pribadniya hampir tak pernah sepi dari komentar netizen.

Salah satunya foto-foto Maria Vania tampil dengan gaya simpel hanya memakai kaos. Bahkan, penampilan Maria Vania pakai kaos ketat tak hanya banjir pujian, tetapi juga gombalan dari netizen.

Berikut gaya Maria Vania pakai kaos ketat yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa, Selasa (9/3/2021).

Duduk di meja

Maria Vania

Pertama ada Maria Vania duduk di meja ruang makeup. Dia tampak terlihat seksi meski hanya memakai kaos ketat warna putih dan celana jeans. Bodi aduhai, ditambah pose dan senyumnya, Maria Vania benar-benar tetap terlihat menggoda!

"So nice body," puji @crysistal

"Kalau aku pandang terus senyumannya nanti takut jatuh cinta ????????????????," kata @david.latumeten

"Ampun deh senyuman si kakak ????," ungkap @arie_jocker

Santai di restoran

Maria Vania

Kali ini ada foto perempuan berusia 29 tahun tersebut tengah santai di restoran atau kafe. Maria Vania tampil simpel mengenakan kaos ketat warna hitam.

Meski begitu, netizen tetap terpesona dengan penampilan Maria Vania. Kolom komentar pun banjir pujian dan gombalan dari netizen.

"Showing mengejar pelangi di matamu," ujar @naviculaxbanz

Ngegym

Maria Vania

Maria Vania memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berolahrag, seperti pada foto ini. Maria Vania yang mengenakan kaos ketat warna putih tampak sedang latihan mengencangkan lengan.

"Makin cinta ??????," tutur @indokaospolos_

"Semangat. Jangan kasih kendor kakaaak," ujar @sangpemimpi182

Main golf

Maria Vania

Kali ini ada potret Maria Vania tampil sporty saat main golf. Dia mengenakan kaos ketat warna cokelat. sambil pegang stik golf, gaya Maria Vania kece banget kan!

Gemas pakai kaos ketat warna pink

Maria Vania

Terakhir ada foto Maria Vania sedang duduk di depan kaca meja rias ruang makeup. Foto dari samping, bodi aduhai Maria Vania jadi semakin jelas terlihat.

"Cntk,mns,sksi bgt," puji @bashisardo

"ngemesin pgn meluk," kata @memenk2

 

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index