Unggah Foto Mulan Hingga Kaesang, Kiky Saputri: Fix Jangan Foto Bertig

Unggah Foto Mulan Hingga Kaesang, Kiky Saputri: Fix Jangan Foto Bertig
Photo : Tangkapan layar konten TikTok Beredar di TikTok, foto Kaesang, Felicia dan Nadya Arifta saat di Singapura

Riauaktual.com - Pernahkah kamu mendengar tentang mitos adanya larangan foto bertiga? Jika tetap memaksa foto bertiga, salah satunya akan ditimpa kesialan. Ya, mitos ini sangat populer sejak dulu. Bahkan, tak sedikit yang memercayainya.

Komedian Kiky Saputri, sepertinya menjadi salah satu orang yang memercayai mitos ini. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @kikysaputrii.

Sambil mengunggah kolase foto yang menampilkan beberapa public figure, wanita yang juga menekuni dunia presenting itu menyematkan caption yang seolah membuktikan bahwa foto bertiga benar-benar berbahaya. Lau, seperti apa unggahan Kiky Saputri?

Dalam unggahannya di Instagram, Kiky memosting dua slide foto. Dalam foto pertama, wanita yang hobi dicium artis-artis tampan itu mengunggah kolase foto jadul antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dikutip dari Viva.co.id, tidak hanya itu, Kiky juga mengunggah foto bertiga antara Ahok, mantan istrinya, Veronica Tan, dan sosok yang kini menjadi istrinya, Puput Nastiti Devi. Dan tak ketinggalan, Kiky turut menambahkan foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta, yang kini sedang hangat diperbincangkan.

"FIX JANGAN FOTO BERTIGA, TERBUKTI BERBAHAYA GUYS !!!" tulis @kikysaputrii dalam caption mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Senin, 8 Maret 2021.

Sementara di slide kedua, Kiky menampilkan foto dirinya di antara dua pria tampan, Boy William dan Agus Priyono, yang tak lain adalah kekasih baru Kiky Saputri.

"SLIDE KEDUA BISMILLAH HEADSHOT. Aku menjadi salah satu pelaku. Canda pelakuuuu," lanjut Kiky.

Berdasarkan caption yang disematkan, rupanya, unggahan tersebut merupakan candaan Kiky Saputry. Di mana slide kedua menjadi jawaban atas misteri foto bertiga yang diunggah wanita yang jago roasting itu. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Saking gemasnya, tak sedikit artis yang mengomentari unggahan Kiky Saputri. Mulai dari Donita, Kristina, Arafah, Bubah Alfian, Bella Fawzi, dan masih banyak lagi.

"Hahaha keseeeell dong," kata Donita.

"Aduuuhhh," tulis pedangdut Kristina.

"Gemees.... cubit yaa wkwwkwk!! tutur Bella Fawzi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index