Heboh, Video Pengunjung Taman Safari Beri Makan Kuda Nil Botol Plastik

Heboh, Video Pengunjung Taman Safari Beri Makan Kuda Nil Botol Plastik
Photo : Instagram Kuda Nil di Taman Safari dikasih makan botol

Riauaktual.com - Sebuah video pengunjung Taman Safari Cisarua, Puncak Bogor yang memberi makan botol ke seekor kuda nil viral di media sosial. Dalam video berdurasi 38 detik itu, merekam adegan saat mulut seekor kuda nil yang dilempar botol plastik oleh seorang pengunjung dari dalam mobil. 

"Kasian banget ini, foto..foto. ini orangnya ngasih sampah plastik (botol). Ih sumpah jahat banget, enggak bisa (menelan) kasian," ujar suara wanita bernama Cyntia yang merekam kejadian tersebut, pada Minggu 7 Maret 2021 lalu.

Wanita yang merekam pun menunjukan plat nomor mobil Xenia dengan plat nomor D 1581 VN. "Ini mobilnya, kita memang enggak sempat rekam tapi banyak saksinya," ujar wanita itu.

Humas Taman Safari Bogor, Yulius H Suprihardo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya betul,memang ramai dan viral dimedia sosial seperti waktu kudanil diberi miras oleh pengunjung," kata Yulius.

Yulius mengatakan, kejadian itu ketahui terjadi pada Minggu petang 7 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Sontak, video itu pun langsung jadi perbincangan netizen dan diposting juga oleh akun @lambe_turah yang turut merespons perilaku pengunjung tak beradab tersebut.

“Wedewwww.. Kurang kerjaan ye kali tuch orang... Kejadian pada 7 Maret 2021 di @tamansafariid, seseorang melemparkan botol plastik ke dalam mulut Kuda nil yang membuka mulut mengharap diberikan makanan,” tulis caption postingan @lambe_turah itu.

“Plat Nomer mobil tsb D 1581 VN. Menurut mbak Cyntia, dia melaporkan pada petugas di luar dan diinfokan bahwa hewan tsb berhasil memuntahkan benda tersebut,” lanjut caption tersebut.

Tak ayal, netizen pun dibuat geram dan berkomentar pedas lantaran ulah konyol pengunjung iseng Taman Safari tersebut.
“Tolong kl ketangkep orgnya jgn cuma minta maaf suruh makan sampahnya yg dia kasih ke kudanilnya,” tulis komentar netizen.

“YANG HEWAN YANG DI MOBIL KALI ????,” ujar komentar lainnya. “Viralin sampek ketangkep mak,” tambah komentar netizen lagi.

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index