foto : internet

Sedang Bermasalah, Atta Halilintar-Bebby Fey Malah Kepergok Asik Dugem

Senin,14 Oktober 2019 - 08:42:44 WIB Di Baca : 489 Kali

Riauaktual.com - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey atas pencemaran nama baik. Hal tersebut dikarenakan Bebby Fey mengaku intim di hotel dengan Atta.

Saking yakinnya dengan pernyataannya tersebut, Bebby Fey sempat mengajak Atta Halilintar untuk sumpah pocong. Namun dengan tegas, pengacara Atta menolak hal tersebut.

Sunan Kalijaga merasa tidak ada hal yang harus dipertanggungjawabkan dengan sumpah-sumpah. Sunan meminta Bebby Fey berhenti membawa-bawa Alquran.

Loading...

"Stop lah bawa-bawa Alquran, tinggal ngomong aja ini mau dibawa ke mana arahnya. Mau dibawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," tegas Sunan Kalijaga kala itu.

Namun kini, Atta dan Bebby Fey tiba-tiba kepergok tengah dugem bareng. Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Atta dengan baju hitam dan vest biru itu tampak berdiri bersama seorang DJ yang tampil di kelab malam tersebut. Sementara Bebby Fey mengenakan blus cokelat dan rok mini berwarna hitam bersama seorang wanita duduk di kursi penonton.

Sebuah suasana yang langka, mengingat begitu peliknya hubungan mereka dicitrakan beberapa waktu lalu. Dari video tersebut mereka tampaknya berada di sebuah kelab di kawasan Senopati.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Atta dan Bebby Fey terkait hal ini.


sumber: detikcom



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com