Tim Bapilu dan Pilkada PKS Pekanbaru Kembali Lakukan Kunjungan Rutin ke DPD dan DPC

Tim Bapilu dan Pilkada PKS Pekanbaru Kembali Lakukan Kunjungan Rutin ke DPD dan DPC

Riauaktual.com - Kunjungan rutin pekanan yang ditaja Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Pilkada, dalam rangka konsolidasi ke bawah DPD dan pengurus DPC PKS di Dapil VI dan Dapil I kali ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PKS Payung Sekaki, Ahad (7/3/2021) pukul 16.00 wib. 

Turut hadir dalam acara konsolidasi itu Ketua DPD PKS Ahmiyul Rauf, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Hamdani beserta jajaran BP3, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI Rois dan Ketua DPC (tingkat kecamatan) dan DPRa (tingkat kelurahan) se-Dapil VI Payung Sekaki dan Senapelan.

Setelah selesai lakukan kunjungan ke Dapil VI, rombongan DPD PKS lanjutkan kunker dalam rangka konsolidasi ke Dapil I. Turut hadir dalam dapil I tersebut Anggota DPRD M Isa Lahamid, Ketua DPC Sukajadi, Ketua DPC Lima Puluh dan seluruh Ketua DPRa se-Dapil I.

Dalam kunjungan tersebut Ketua BP3 PKS Kota Pekanbaru Hamdani menyampaikan terkait target-target kerja PKS Kota Pekanbaru hingga sampai ke bawah. Dalam rangka mencapai target tersebut, diperlukan sebuah upaya yang dapat diselaraskan hingga ke tingkat struktur paling bawah DPC dan DPRa sebagai ujung tombak partai dalam prinsip untuk melayani rakyat Pekanbaru.

Dalam arahannya Ketua DPD PKS Ahmiyul Rauf juga menyampaikan kepada Ketua DPC dan DPRa yang berada di Dapil VI dan Dapil I, bahwa PKS harus hadir di tengah masyarakat dalam rangka melakukan aksi pelayanan dan pembelaan terhadap apa yang menjadi aspirasi rakyat kepada pemerintah, melalui para wakilnya yang berada di DPRD Kota Pekanbaru. (*)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index