Guna Pastikan Keamanan Lingkungannya, Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3

Guna Pastikan Keamanan Lingkungannya, Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3

Riauaktual.com - Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Pangkalan Lesung secara rutin terus gencarkan pelaksanaan patroli. Giat ini sekaligus guna mencegah terjadinya aksi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah setempat.

Seperti halnya di akhir pekan ini, Minggu (7/3/2021), Polsek Pangkalan Lesung kembali mengerahkan personelnya, dipimpin oleh Bripka Joni Efendi untuk melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan akan terjadinya aksi kriminalitas, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di wilayah hukum setempat.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” jelas Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing.
 
“Kami Polsek Pangkalan Lesung akan terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman di masyarakat. Salah satunya dengan cara patroli ini,” kata Iptu Liston.

Lebih lanjut Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada.

“Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung,” tutur Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index