Istri Ayus Sabyan Minta Agar Publik Stop Menghujat Nissa Sabyan

Istri Ayus Sabyan Minta Agar Publik Stop Menghujat Nissa Sabyan
Nissa Sabyan (kiri) dan Ayus dan istrinya, Riri, Foto : Instagram.

Riauaktual.com - Pernyataan mengejutkan datang dari Eri Fitriyah istri Ahmad Fairus alias Ayus, pentolan Band Sabyan. Dia ingin netizen tidak lagi menghujat suaminya dan Nissa Sabyan yang diduga sebagai selingkuhan Ayus.

Hal ini ditegaskannya lewat unggahan Insta Story-nya, Rabu (3/3/2021) malam.

Dia sejatinya bersyukur atas dukungan banyak pihak kepada dirinya dalam kasus ini. “Assalamualaikum, saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya,” tulisnya.

Namun, perempuan dengan sapaan Ririe Fairus juga ingin Ayus dan Nissa tidak dibully terus menerus. Ini lantaran, dirinya sudah ikhlas melepas suaminya untuk bersama Nissa.

“Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Diakui Ririe, perceraian dirinya dan Ayus adalah kesepakatan bersama. “Perpisahan ini juga keputusan kami berdua,” tegasnya.

Dikatakannya, dirinya dan Ayus masih berhubungan baik demi menjaga anak-anak mereka. “Dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih,” tutupnya.

 

Sementara itu, hari ini, sidang gugatan perceraian yang diajukannya di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Utara, kembali ditunda. Agenda sidang mediasi itu tidak dapat terlaksana karena masalah administrasi domilisi Ayus.

Sebelumnya, adik kandung Ayus, membenarkan perselingkuhan abangnya. “Iya betul (selingkuh). Iya betul berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak ipar saya Erie (Eri Fitriyah) memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketika. Iya betul orang ketiganya Nissa Sabyan. Memang betul (ada hubungan spesial Ayus dan Nissa),” jelas Fadhilla Nova, adik kandung Ayus di acara Rumpi, Kamis (18/2/2021).

Nova memastikan ada bukti perselingkuhan tersebut. “Ada buktinya, ada videonya, ada chatnya. Betul (perselingkuhan sudah berlangsung dua tahun ini). Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat hp abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya.

Untuk bukti video, Nova menambahkan tidak akan dibuka ke publik karena itu ranah pribadi. “Mohon maaf banyak sekali netizen yang ingin kami membukanya (video). Itu pribadi, jadi hanya akan dibuka di pengadilan,” ujarnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index