Master Hamzah Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Siak

Rabu,09 Oktober 2019 - 22:45:34 WIB Di Baca : 186 Kali

Riauaktual.com - Master Hamzah, Senin kemarin (07/10/2019) mendatangi kantor DPD Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak. 

Walaupun pernah sempat tidak duduk dikursi Dewan Siak pada Pileg beberapa bulan lalu, namun dirinya sangat optimis untuk tetap maju ikut Pilbub 2020 mendatang. 

"Saya mengambil formulir di Nasdem kemaren. Selanjutnya saya juga akan bekoordinasi dengan partai politik lainnya, yang membuka peluang, maka saya akan mendaftarkan diri. Karena untuk maju, kita membutuhkan  8 suara partai pengusung, ini baru 2 dari Nasdem dan kita butuh 6 lagi, " ungkapnya. 

Loading...

Saat ditanya, partai mana saja yang akan ia daftarkan. Ia mengatakan, partai manapun  yang membuka peluang maka ia akan daftarkan. 

"Partai mana sajalah, yang buka peluang maka akan saya tangkap peluang tersebut, " ungkapnya. 

Kepala Cabang Siak PT. Amanah Travel juga mengatakan, alasanya dirinya maju yaitu, merupakan niat dan bukti keseriusannya, atas dukungan masyarakat kepada dirinya. 

"Saya ia ingin membangun Kabupaten Siak yang menurutnya masih banyak kekurangan. Hal ini pun atas dukungan masyarakat, meminta saya untuk maju 2020. Dan untuk itu maka saya siap untuk mengikuti seluruh proses penjaringan yang ada seperti uji kelayakan dan kepatutan, " ungkapnya. 

Ia mengatakan, kemaren rombongannya datang ke Kantor DPD NasDem pukul 10.00 Wib. Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon wakil Bupati oleh Mester di terima langsung oleh NasDem. (Baim)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...