Komunikasi Sosial Antara Satgas TMMD ke106 Kodim 0314 Inhil dengan Masyarakat

Rabu,09 Oktober 2019 - 18:54:51 WIB Di Baca : 190 Kali

Riauaktual.com -- Selain melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil bertempat di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, juga aktif melakulan komunikasi Sosial antara Satgas TMMD dan Warga sekitar.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Sertu Arifin salah seorang satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil mengatakan banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari hal yang ringan sampai dengan wawasan kebangsaan

Loading...

"Saya senang, justru dengan komunikasi sosial para anggota Satgas bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu itu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan segera tercapai," ujarnya.


Tidak hanyitu, Sertu Arifin pun mengajak masyarakat apabila anak warga yang berminat menjadi prajurit bisa mendaptarkan diri lewat situs Resmi Penerimaan Prajurit melalui Onlain atau langsung menjumpai Babinsa di wilayah.

"Babinsa akan mengarahkan dan menjalaskan tata cara pendaptaran dan babinsa pun akan memberi informasi Tentang peneeimaan Prajurit yang telah di buka untuk umum dan tidak di pungut biaya, dan batas umurnya 21 tahun," Jelasnya. 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...