Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Buka Posko Covid-19, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Buka Posko Covid-19, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Riauaktual.com - Polsek Bandar Sei Kijang kembali mengerahkan sejumlah personelnya untuk kembali membuka Posko Pencegahan Covid-19 di pintu masuk Pasar Sei Kijang, wilayah hukum setempat, Selasa (2/3/2021).

Posko ini rutin dibuka pada saat hari pasar di Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, kabupaten Pelalawan. Tujuannya, untuk memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang tengah beraktivitas di lokasi tersebut

Sementara, pelaksanaan giat itu sendiri, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH.MH.

“Di posko ini, personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Yusup Purba.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan itu, petugas juga melakukan patroli ke setiap penjuru area pasar untuk mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin mematuhi Prokes, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita memberikan imbauan kepada warga yang melakukan kegiatan diluar rumah wajib memakai masker, menjaga jarak aman dalam rangka mencegah Covid-19,” terangnya.

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang,” tuturnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index