Lima Kelebihan Perempuan yang Disukai Pria

Lima Kelebihan Perempuan yang Disukai Pria

Riauaktual.com - Jika sedang merasakan jatuh cinta, baik perempuan ataupun pria pasti memiliki kriteria khusus yang membuat mereka bisa jatuh cinta terhadap lawan jenisnya. Tak hanya perempuan saja yang memiliki kriteria pria idaman, ternyata pria juga memiliki kriteria perempuan idaman lho.

Ada beberapa kelebihan perempuan yang di sukai pria, penasaran apa saja? Dan kamu sudah memiliki kelebihan itu di diri kamu belum. Yuk kita simak 5 kelebihan perempuan yang di sukai pria.

1.Open Minded

Pria sangat suka sekali dengan perempuan yang open minded. Karena biasanya perempuan yang open minded adalah perempuan yang cerdas dan banyak tahu segala ha. Dengan begitu, perempuan yang open minded akan lebih di sukai pria karena di mata pria perempuan yang open minded enak untuk di ajak ngobrol dan bertukar pikiran dalam hal apa saja.

Perempuan yang open minded juga memiliki kepribadian yang menarik sehingga perempuan yang seperti ini banyak disukai orang, karena dirinya pasti mau mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

2.Humoris

Perempuan yang memiliki jiwa humoris akan lebih menarik perhatian pria. Bayangkan saja, kalau kita bertemu dengan orang yang memasang wajah jutek dan tidak ramah pasti kamu juga akan malas dan tidak tertarik untuk mengenal orang itu lebih jauh lagi, karena pasti tidak akan terasa menyenangkan. Kebanyakan pria menyukai perempuan yang memiliki jiwa humoris karena perempuan dengan kepribadian seperti ini biasanya lebih periang dan bisa menghibur orang lain.

SUMBER ASLI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index