Kasmarni Ajak Masyarakat Bengkalis Bersatu Membangun Negeri 

Kasmarni Ajak Masyarakat Bengkalis Bersatu Membangun Negeri 
Teks foto bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Bagus Santoso saat penyerahan DPA APBD Bengkalis bersama Pj bupati Bengkalis Minggu (29/2) malam di Bal

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis bersatu membangun Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso. 

Hal itu diungkap Kasmarni disela pisah sambut bersama Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Minggu, (28/2/2020) di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis. 

Ia menegaskan, pasca menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bersama Bagus Santoso, mereka berdua adalah pelayan bagi seluruh masyarakat Bengkalis. 

Kasmarni juga mengajak fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final agar disudahi bersama.

"Kita mulai hari ini dan kedepan dengan fase kerja bersama guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera yang siap menanti untuk kita tunaikan secara bersama-sama. Tidak ada lagi simpatisan nomor urut, melainkan kemenangan, kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, semua pihak terlibat dalam pilkada, pasangan calon Bupati nomor urut 1,2 dan 4 serta dari partai politik pengusung dan pendukung.

"Kami berdua juga menyadari sepenuh hati, bahwa kami bukanlah makhluk terbaik dan sempurna, kami pasti memiliki kekurangan dan kealpaan, karena sempurna itu sejatinya hanya milik Allah SWT, namun demikian kami tetap bertekad dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin serta pelayan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan baik dan tetap berusaha agar tetap menjalankan wewenang serta tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis priode 2021-2026 menyerahan cendramata kepada mantan Pj Bupati Bengkalis beserta istri dan melakukan penandatanganan serahterima jabatan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index