Gadis Cantik Ini Bukan Nissa Sabyan, Video Klarifikasinya Viral

Gadis Cantik Ini Bukan Nissa Sabyan, Video Klarifikasinya Viral
Melati, Nissa Sabyan KW. Instagram

Riauaktual.com - Melati, wanita cantik mirip Nissa Sabyan, mendadak mencuri perhatian publik. Video klarfikasi Nissa Sabyan KW itu viral di media sosial.

Dalam video itu, Melati seolah memosisikan diri sebagai Nissa Sabyan. Ia melakukan klarifikasi atas kabar perselingkuhan dengan Ayus yang santer beredar.

Melati bahkan sempat berekspresi. Ia menyatakan perselingkuhan terjadi begitu saja tanpa direncanakan sebelumnya.

Pada pertengahan video, Melati menyatakan, dirinya tidak bersalah dalam hal ini.

Dia pun mulai memperlihatkan sosok aslinya. Yang awalnya berusaha sedih nyaris mau menangis, lantas ekspresinya berubah drastis memperlihatkan ekspresi ceria.

”Aku yakin tidak bersalah karena beda orang, beda server bunda,” ucap Melati dalam video itu.

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan

Pada salah satu postingan di akun YouTube, video klarifikasi Melati yang disebut Nissa Sabyan KW tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Wajah Melati harus diakui memang mirip dengan Nissa Sabyan. Bahkan jika dilihat sepintas dia adalah si pemilik nama lengkap Khoirunnisa.

Melati mengaku video klarifikasinya itu benar-benar dibuat untuk klarifikasi. Sebab banyak orang mengira dirinya adalah Nissa Sabyan.

”Itu benar klarifikasi karena netizen salah orang,” ujar Melati saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, seperti dilansir Jawapos.com, Minggu (28/2).

Melati yang kini berada di bawah manajemen Rans Entertainment Raffi Ahmad mengakui, banyak orang mengatakan kalau dirinya mirip dengan Nissa Sabyan.

Hal itu berawal dari dirinya membuat konten TikTok pada 2019 menyanyikan lagu Ya Maulana. Lagu itu diketahui sukses besar saat di-cover Sabyan Gambus.

”Waktu itu memang lagi hype Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus,” ujar Melati.

Aksi Melati tak sampai di situ. Dia juga membuat lagu yang dinyanyikan Nissa Sabyan dalam versi parodi.

Dia sengaja membuat lagu lengkap dengan video klipnya dibuat mirip dengan video klip versi Sabyan Gambus.

”Habis bikin YouTube parodiin lagu Nissa Sabyan, video klipnya disamakan semuanya, dimiripin, jadi makin rame (disebut mirip Nissa Sabyan),” kata Melati.

Banyak orang menyatakan Melati mirip dengan Nissa Sabyan dari bentuk pipi sampai bentuk matanya. Melati mengaku tidak berusaha membuat bentuk wajahnya mirip dengan Nissa Sabyan. Bentuk wajahnya tersebut given dari Tuhan.

”Kalau dibilang niruin nggak ya karena ciptaan Tuhan begini. Kita gak pernah minta sama Tuhan dimiripin kayak gini, soalnya ada artis mau viral gitu, nggak lah. Memang dari sananya kayak gitu,” tutur Melati.

Melati yang merupakan penggemar Nissa Sabyan dan sempat satu panggung di acara ulang tahun Jambi pada 2020, mengaku ikut prihatin dengan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Dia sendiri berharap kabar itu tidak benar adanya.

”Yang jelas pasti kasihan ya namanya manusia pasti ada khilafnya, cuma kurang tahu juga sih,” tutur Melati.

Sejak disatukan satu panggung dengan Nissa Sabyan, Melati yang hobi ngerap itu sudah bisa memberikan penilaian berdasar pengalaman interaksi.

Menurut dia, Nissa Sabyan adalah sosoknya baik, rendah hati, dan ramah kepada orang khususnya penggemar.

”Orangnya rendah hati meskipun dia artis gak merasa dia itu artis,” ucap Nissa Sabyan KW itu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index