Ternyata Pembunuh Dua Gadis di Medan Oknum Polisi, Motifnya Sakit Hati

Ternyata Pembunuh Dua Gadis di Medan Oknum Polisi, Motifnya Sakit Hati
Salah satu korban pelaku pembunuhan oknum polisi di Medan.

Riauaktual.com - Misteri tewasnya dua perempuan muda yang ditemukan di Serdangbedagai (Sergai) dan Medan akhirnya mulai terkuak. Secara mengejutkan, keduanya merupakan korban pembunuhan dari seorang oknum polisi.

Ini terungkap setelah Polda Sumatera Utara yang telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus pembunuhan ini berhasil menangkap pelaku.

Pelaku yang disebut-sebut sebagai oknum personel Polres Belawan itu diamankan pada Rabu (24/2/2021).

Penangkapan pelaku dibenarkan Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan. “Kemarin tanggal 24 Februari, kita sudah bisa mengidentifikasi tersangka, langsung kita kejar dan syukur kita sudah amankan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis (25/2/2021).

MP Nainggolan juga tidak menampik bahwa pelaku seorang oknum polisi. “Beliau memang seorang oknum anggota polisi,” jelasnya.

Namun, soal identitas pelaku, Nainggolan belum bisa mempublikasikannya. “Perihal kasusnya dia adalah pelaku pembunuhan dua wanita, satu di Glugur, satu lagi yang ditemukan di Serdangbedagai,” bebernya.

Alasan pelaku sampai menghabisi dua nyawa perempuan, disebutkan Nainggolan lantaran sakit hati. “Motif pelaku karena sakit hati dan terhadap pelaku kita sangkakan itu pasal 338,” tuturnya.

Saat ini, polisi masih terus mendalami kasus ini.

Untuk diketahui, terdapat dua perempuan yang ditemukan tewas dalam waktu hampir bersamaan dengan lokasi yang berbeda. Mereka adalah Sinta (16) dan Riska Putri (21), keduanya warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Melawan, Kota Medan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index