Seksinya Celine Evangelista, Intip 5 Fotonya!

Seksinya Celine Evangelista, Intip 5 Fotonya!
Potret seksi Celine Evangelista (Foto : YouTube/Rio Motret)

Riauaktual.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William terkena isu-isu yang kurang sedap. Kabar keretakan ini sudah diperbincangkan banyak orang. Celine bahkan telah meninggalkan rumahnya.

Di tengah terpaan badai rumah tangganya, Celine Evangelista tampak menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Celine mengaku ingin tampil seksi.

“Aku pengen sekali-sekali seksi gitu,” ujar Celine Evangelista saat persiapan pemotretan dalam tayangan YouTube Channel Rio Motret.

Celine Evangelista

Pemotretan kali ini memakai 3 look. Ibu 4 anak tersebut tampil seksi dengan balutan dress merah, jaket kuning yang swag, dan blazer yang seksi.

“Celine ngerequest dia pengen yang muda, tapi agak seksi, tapi juga gak terlalu seronok. Gayanya modern, seksi,” ucap Erich Al Amin, Fashion Sylish yang terlibat.

Celine yang baru potong poni, ingin tampil layaknya cewek-cewek Korea dan seksi. Berikut dikutip dari Okezone.com Celine Evangelista dengan balutan blazer terbuka yang seksi :

Tema Seksi

Celine Evangelista

Salah satu look yang dipakainya dengan paduan blazer dan bra. Celine terlihat menggunakan blazer berwarna heather bermotif floral. Untuk dalamannya dia menggunakan bra berwarna biru polos dengan detail karet kerutan di bawahnya.

Celine juga menggunakan nail art berwarna krem polos. Rambutnya disanggul dengan tatanan yang tidak terlalu rapi jadi lebih memberikan kesan seksi. Makeupnya flawless dengan nuansa nude yang manis.

Tatapan Seksi

Celine Evangelista

Celine juga menampilkan tatapan seksinya ke arah kamera pada pemotretan kali ini. Tangan kanannya berpose memegang kepala sehingga belahan dadanya sedikit terlihat.

Pose Dua Tangan

Celine Evangelista

Lebih berani, Celine berpose dengan mengangkat kedua tangannya ke belakang kepala. Karena itu, dadanya terlihat lebih terekspos di foto ini.

Senyum Manis

Celine Evangelista

Berbeda daris sebelumnya, Celine tampak tersenyum lebar pada foto ini. Tangan kanannya memegang kepalanya dengan gaya manja. Dadanya semakin terkespos.

Behind The Scene

Celine Evangelista

Foto ini menampilkan behind the scene Dia juga mengenakan rok berwarna biru muda. Celine menatap kamera dengan tatapan tajamnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index