Gaya Olla Ramlan Jadi Lady Bikers, Netizen: Keren Banget!

Gaya Olla Ramlan Jadi Lady Bikers, Netizen: Keren Banget!
Olla Ramlan (Foto: Inst OR)

Riauaktual.com - Olla Ramlan dikenal sebagai selebriti yang tidak takut mencoba hal-hal baru. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, ia mengunggah postingan saat sedang menaiki motor hitam dengan lampu bundar yang biasanya digunakan oleh para lelaki.

Ia cuek mengunggah berbagai penampilannya naik motor besar, meski sedang diterpa isu retaknya rumah tangga. Terlepas dari itu, penasaran seperti apa penampilan Olla Ramlan dengan gaya lady biker kali ini? Mengutip akun Instagram @ollaramlannaufar, berikut 3 potret Olla saat menaiki sepeda motor sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

1. Kece pakai kacamata hitam

 Olla Ramlan

Olla Ramlan tampak kece dengan kacamata hitamnya yang terpampang saat menaiki sepeda motor. Tak hanya itu, ia juga mengenakan pakaian dan yang senada dengan kacamatanya yang kece itu.

Untuk memberikan kesan yang makin kasual, Olla memadukan atasan tersebut dengan celana jeans dan sepatu boot cokelat. Kece banget kan?

"Wih keren banget mami Olla," ujar @novigusxx.

2. Naik motor pakai legging

 Olla Ramlan

Setelah sebelumnya mengenakan jeans, kini Olla kembali tampil kece dengan balutan legging saat menaiki motor gede (moge) tang bernuansa putih tersebut.

Ia memadukan legging hitamnya tersebut dengan kaus putih dan juga pashmina abu-abu. Supaya makin sporty, Olla juga mengenakan sneakers dan mengenakan tas pinggang yang keren abis!

3. Motor trail dan sweater Gucci

 Olla Ramlan

Terakhir, Olla berpose bagaikan horang kaya. Lihat saja, selain motor trail merah dengan harga yang fantastis, ia juga mengenakan sweater keluaran Gucci.

Supaya penampilannya terlihat makin sosialita, Olla pun mengenakan wedges sneakers merah yang memiliki nuansa senada dengan mogenya itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index