Duh! Heboh Lagi Soal Video Panas, Kali ini Mirip Bintang Sinetron

Duh! Heboh Lagi Soal Video Panas, Kali ini Mirip Bintang Sinetron
Gabriella Larasati dituduh tampil dalam video syur Foto: Dok, ist

Riauaktual.com - Dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video panas yang disebut-sebut mirip dengan seorang aktris sinetron. Nama Gabriella Larasati pun santer disebut-sebut, seperti yang diunggah oleh para netizen di media sosial.

Pada video berdurasi belasan detik yang pertama beredar di telegram tersebut, terlihat seorang wanita tanpa mengenakan busana tengah memegang bagian dada dengan rambut hitam terurai panjang. Ia pun tampak berada di sebuah kamar dan melihat ke arah kamera.

Dikutip dari Detikcom, usai hebohnya video tersebut, media sosial Gabriella Larasati pun dibanjiri komentar dari para netizen. Bahkan saat ini bintang Siapa Takut Jatuh Cinta itu memilih untuk mematikan kolom komentar di unggahan-unggahannya di Instagram.

Tak habis akal, para netizen pun menuliskan komentar-komentar mereka di akun TikTok sang aktris. Beberapa memintanya untuk klarifikasi dan banyak pula yang mendukungnya dengan menyebut jika wanita dalam video tersebut bukanlah Gabriella.

"Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?" tulis pemilik akun @hartatahtage****.

"Artis2 pada kenapa sih? 14 detik, kemarin 19 detik...Makin kurang durasinya," tulis @directedby****.

"Viral ya bundd," tulis @fbl**.

Gabriella Larasati memulai karier di dunia hiburan pada 2017 usai dirinya tampil dalam sinetron Putri Titipan Tuhan dan berperan sebagai Rona.

Namanya pun mulai beranjak naik setelah tampil dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan berperan sebagai Sonya sejak 2018. Ia pun sempat beradu akting dengan Natasha Wilona dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Gabriella Larasati terkait kabar tersebut. detikcom sudah mencoba menghubungi Gabriella meminta konfirmasi terkait tuduhan itu sejak siang tadi, namun belum mendapat jawaban.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index