Wabup H Syamsuddin Uti Tinjau Persiapan MTQ kabupaten Inhil di Terminal Bandar Laksamana

Minggu,22 September 2019 - 20:05:40 WIB Di Baca : 342 Kali

Riauaktual.com - Minggu sore 22 september 2019, Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti meluangkan waktu untuk meninjau kesiapan pelaksanaan MTQ Kabupaten yang dipusatkan di Terminal Bandar Laksamana Parit 8 Tembilahan Hulu.

Dalam kunjungan ini, Wabup didampingi Kabag Kesra Setdakab Inhil HM Arifin , Yusnaldi Seksi sarana prasarana, Eri Wardana selaku Seksi Perlengkapan dan Camat Tembilahan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Wabup memberikan beberapa arahan kepada panitia agar persiapan bisa maksimal. Wabup terutama mengingatkan tentang kebersihan dan listrik harus segera dialiri ke stand-stand yang ada.

Loading...

"Mari dipersiapkan semuanya dengan baik. Mulai tempat parkir, Musholla, lokasi taman reakrasi, Pustaka dan Stand bazar dan yang paling utama agar tertata dengan rapi. Kemudian pasir yang masih banyak bertebaran ini untuk segera dibersihkan," kata H Syamsuddin Uti.

Untuk kesuksesan pelaksanaan dan penyelenggaraan serta kenyamanan masyarakat, Wabup berharap kepada panitia untuk terus melakukan koordinasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena miskomunikasi.

"Terakhir saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk turut mendukung dan memeriahkan pelaksanaan MTQ ini. Semoga dengan kegiatan ini menambah keimanan dan kecintaan kita terhadap Alquran," imbuhnya.

MTQ Kabupaten Inhil ke 49 tahun 2019 akan diselenggarakan di Kecamatan Tembilahan Hulu selaku tuan rumah. Adapun pelaksanaan akan digelar selama tujuh hari, dari 28 september hingga 4 oktober 2019. (Wan)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...