Merinding, Beredar Video Pesan Terakhir Ustadz Maaher Sebelum Meninggal Dunia

Merinding, Beredar Video Pesan Terakhir Ustadz Maaher Sebelum Meninggal Dunia
Ustadz Maheer At-Thuwailibi (Foto: IG Ustadz Maheer)

Riauaktual.com - Ustadz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia pada Senin 8 Februari 2021 malam. Jenazahnya dimakamkan di pondok pesantren milik Ustadz Yusuf Mansur yakni Daarul Qur'an di Kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, pada Selasa (9/8/2021).

Sepeninggal Ustadz Maaher beredar video, di mana dirinya dalam kondisi sakit menyampaikan sebuah pesan. Diunggah akun Instagram _debbyby.yasin11, Ustadz Maaher saat menyampaikan pesan dalam keadaan terbaring sakit dalam sebuah ruangan.

Ustadz Maaher tampak memakai peci putih, dan tubuhnya diselimuti warna coklat. Dengan suaranya yang serak dan bergetar ia mengatakan," Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, betapa banyak manusia mencari dunia, betapa banyak manusia sehari-harinya mencari dunia, dia tidak pikir mencari akheratnya. Dunia sementara, akherat selamanya," ujarnya Ustadz Maaher sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Dalam video tersebut juga terdapat tulisan, yang menyebutkan "kondisi terakhir Ustadz Maaher, pesan terakhir beliau: Dunia sementara akhirat selamanya"

Sementara dalam postingannya, _debbyby.yasin11 membubuhkan caption, Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu.

Seperti diketahui, Ustadz Maaher At Thuwailibi meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri pada Senin, 8 Februari 2021 malam. Pihak keluarga menyebutkan bahwa Ustadz Maaher meninggal karena menderita penyakit TB usus.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index