Peringati Anniversary, Isabell's Beauty Treatment Adakan Paket Tanam Benang dan Thread Lift

Peringati Anniversary, Isabell's Beauty Treatment Adakan Paket Tanam Benang dan Thread Lift

Riauaktual.com - Dalam Rangka Memperingati Anniversary Satu Tahun, Isabell's Beauty Treatment Mengadakan Paket Tanam Benang dan Thread Lift

Paket hemat khusus Tanam Benang dan Thread Lift ini berlaku di awal februari dan akan dilaksanakan tepat pada tanggal 19, 20, 21 Februari 2021.

Tanam Benang dan Thread Lift ini merupakan prosedur kecantikan yang bertujuan untuk mengangkat dan mengencangkan bentuk wajah. Cara ini dapat membuat kulit lebih kencang dan muda. 

Tujuan diadakan paket hemat khusus Tanam Benang dan Thread Lift ini adalah agar masyarakat tidak perlu khawatir untuk memiliki wajah yang sempurna dengan tidak harus melakukan operasi plastik. Dengan harga yang terjangkau, bisa mendapatkan wajah yang sempurna yang di inginkan.

"Tanam Benang dan Thread Lift ini sangat aman dilakukan, masyarakat sering mengira bahwa Tanam Benang dan Thread Lift itu sama, padahal berbeda. Tanam Benang itu untuk mengisi Jaringan yang kendur, sedangkan Thread Lift untuk mengangkat jaringan yang kendur," jelas dr. Adhika Putra R, Dr., M.Kes yang merupakan dokter di Isabell's Beauty Treatment, Selasa (9/2/2021)

Paket Tanam Benang yang diadakan di Clinic Isabell's Beauty Treatment merupakan Paket khusus hidung, yang bertujuan untuk membuat hidung mancung natural seperti artis korea. 

"Sedangkan paket Thread Lift yang merupakan paket khusus di rahang dan pipi yang membuat anda memiliki contouring wajah yang sempurna tanpa operasi plastik," pungkas dr. Adhika Putra. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index