Nikita Mirzani dan Jerinx. Foto : Instagram/pojoksatu

Sindirian Keras untuk Nikita Mirzani, Jerinx : di Bali, Hanya Perempuan Berperilaku Iblis yang Dipanggil Nyai

Sabtu,21 September 2019 - 19:42:22 WIB Di Baca : 634 Kali

Riauaktual.com - PERSETERUAN Jerinx dan Nikita Mirzani tentang artis kuman metropolitan memasuki babak baru.

Nikita yang inisial namanya sempat disebut Jerinx dalam unggahannya telah membalas dengan tulisan di Insta Storynya, agar jangan melawannya Nyai-sapaan akrabnya, jika tak punya ilmu tinggi.

Jerinx tampaknya tak ingin diam saja. Dia membalas kembali dengan tulisan yang cukup menohok.

Loading...

Dia pun mempersilahkan siapa saja untuk men-tag artis yang dimaksudnya sebelumnya di postingan kali ini.

“Jangan bangga dipanggil Nyai di Bali. Di sini hanya perempuan berperilaku iblis yang dipanggil dengan sebutan itu. Saya pribadi tidak setuju dan ingin agar kata sexust tersebut dihapus dari pergaulan,” tegasnya, Sabtu (21/9/2019).

Jerinx juga menyertakan jadwal manggungnya bersama bandnya Superman Is Dead (SID). Tujuannya pamer adalah untuk bungkam mereka yang menuduhnya enggak ada kerjaan.

“Di poster ada foto istri karena hasil manggung untuk memanjakan keluarga. Perihal sukses/tidak, alhamdulillah saya cukup, band-band saya sibuk konser, bar dan usaha sandang saya jalan, hostel saya apalagi. Tapi maaf saya bukan budak uang seperti kau dan idola-idolamu yang menuhankan uang hingga lupa kalau Indonesia penduduknya mayoritas menengah ke bawah,” bebernya.

Jerinx juga menyindir artis yang hobi pamer harta. “Apa sih manfaat dari budaya pamer harta/umbar-umbar aib di sosmed kepada masyarakat? Supaya semua perempuan Indo jadi svndel jual diri ke kota besar? Supaya semua orang menuhankan uang dan drama, dan Indonesia enggak maju-maju?,” lanjutnya.

Dia juga menampik disebut iri dengan artis metropolitan sehingga nyinyir di medsos.
 
“Saya iri dengan seleb metropolitan? Maaf. Saya sudah puas keliling Indo/dunia. Google Superman Is Dead, hanya Benua Afrika saja yg belum kami kunjungi untuk konser, di mana kami diundang dan ditonton oleh WNA, bukan konser di depan TKI saja,” tegasnya.

Kemudian, dia mempertanyakan artis yang hobi pamer duit.

“Prestasi idolamu apa selain pamer duit, pamer privasi settingan, umbar drama agama, pamer foto anak buat narik simpati. Apa?,” tandasnya.

“Semesta tidak pernah tidur, dan yang lebih pasti lagi, kuasa Semesta jauh di atas ilmu hitam se Nusantara. Kebaikan tak butuh jampi-jampi, 2020 kau kan mati,” pungkasnya.


Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...