Presiden PKS, Sohibul Iman

Eks PKS Dirikan Partai Gelora, Sohibul Iman: Semoga Bahagia

Sabtu,21 September 2019 - 07:32:03 WIB Di Baca : 535 Kali

Riauaktual.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menanggapi munculnya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang dimotori oleh duo mantan PKS, Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Bagi Sohibul, munculnya partai hasil transformasi dari ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) itu sama sekali tak membuatnya risau. Dirinya enggan mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya kira tidak ada masalah. Itu merupakan hak segala bangsa untuk menentukan pilihan politiknya. Jadi buat kami silakan saja," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com usai menghadiri acara pembekalan caleg terpilih PKS se-Sulawesi di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani.

Loading...

Sohibul malah mendoakan mantan kompatriotnya tersebut. Dirinya berharap, eks pentolan PKS yang bergabung dapat menemukan kebahagiaan bersama Partai Gelora.

"Tentu kami mendoakan apalagi mereka itu membuat partai baru karena merasa tidak optimal di dalam PKS. Mudah-mudahan dengan partai yang baru mereka menemukan kebahagiaan dan lebih optimal memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara," ujar Sohibul.

Sebelumnya, Fahri Hamzah menyebut bahwa struktur Partai Gelora sudah terbentuk hampir di seluruh daerah di Indonesia. 

Wakil ketua DPR RI periode 2014-2019 itu menjelaskan bahwa targetnya Gelora bisa resmi menjadi partai tahun ini dan bertekad ikut kontestasi Pemilu 2024.

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...