Pernah Diusir Iis Dahlia Saat Audisi KDI Karena Kucel, Begini Penampilan Terbaru Waode Sofia

Pernah Diusir Iis Dahlia Saat Audisi KDI Karena Kucel, Begini Penampilan Terbaru Waode Sofia

Riauaktual.com - Penggemar acara ajang pencarian bakat KDI, tentu masih ingat dengan sosok Waode Sofia, peserta Audisi KDI 2018 yang diusir Iis Dahlia karena penampilannya kucel?

Memang, pada pertengahan 2018 silam, Waode Sofia sempat viral gara-gara diusir ibu Salshadilla Juwita itu saat Audisi KDI. Kini, setelah hampir 3 tahun berlalu, penampilan Waode Sofia yang dulu sempat dinyinyiri Iis Dahlia pun berubah total. Bukan hanya itu, kini penampilan gadis asal Bau Bau ini bikin pangling semua mata yang melihat.

Diketahui sebelumnya, Audisi KDI, Waode Sofia (16) datang mengenakan jaket dan celana jins biru. Namun tiba-tiba ketika akan mulai nyanyi lagu dangdut, Waode Sofia langsung disergah Iis Dahlia.

Iis Dahlia malah mencecarnya dengan menyindir penampilan Waode Sofia yang disebut lusuh dan kucel. Ditambah lagi, Waode Sofia tak mengenakan make up, sehingga Iis Dahlia pun makin mencecarnya.

"Tadi kamu ketemu teman-teman kamu yang lain di luar nggak?" tanya Iis Dahlia, dilansir dari Youtube MNC TV.

"Ketemu," ujar Waode singkat.

"Pake bedak nggak? Pake lipstik nggak? Pake baju yang bener nggak?" cecar Iis Dahlia.

"Pakai," jawab Waode dengan suara pelan dan sedikit terbata-bata.

Saat ditanya Beniqno mengapa Waode tak mengenakan make up dan gaun, Waode Sofia beralasan bahwa bajunya ketinggalan di kampung halamannya. Lantas, Iis Dahlia pun langsung mengusir Waode Sofia untuk segera ganti baju.

Pengusiran Iis Dahlia ini sempat diingatkan oleh sang host. Namun Iis Dahlia malah menyemprot hots-nya agar jangan ganggu haknya sebagai juri Audisi KDI.

"Lu gak tau urusan, kita dari tadi disini ngetes suara anak-anak. Mereka udah prepare. Yang suaranya jelong aja, uuh manja dandanan," tutur Iis Dahlia.

Saat diusir seperti itu, Waode Sofia terlihat menahan diri untuk tidak menangis. Lama menghilang setelah insiden diusir Iis Dahlia, Waode Sofia kini beri kabar terbaru. Kabar terbarunya adalah, ia sudah menikah.

Pernikahan Waode Sofia ini dilaksanakan pada bulan November 2020 silam. Selain itu, ada yang membuat beda dari Waode Sofia. Penampilan gadis asal Bau Bau ini jugaikut berubah jadi lebih cantik.

Dilansir dari akun instagram Waode Sofia, berikut foto-foto penampilan Waode Sofia sekarang: Dalam postingannya, Waode Sofia menyebutkan alhamdulillah

"Finallyyyyy

thankss thanks thanksss bangatt ya allah
Alhamdulillah bisa dpet kebahagiaan secepet ini ngk tau mau ngomong apa lagii intinya bahagia bangettt

Smga bisa menjalani tanggung jawab sbesar ini dengan baik kedepanya aamiin amiin," tulis Waode Sofia.

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index