Foto Seksi Georgina Rodriguez Lakukan Squat demi Bentuk Bokong, Bikin Gagal Fokus!

Foto Seksi Georgina Rodriguez Lakukan Squat demi Bentuk Bokong, Bikin Gagal Fokus!
Georgina Rodriguez saat hendak melakukan gerakan squat. (Foto: Instagram/@georginagio)

Riauaktual.com - GEORGINA Rodriguez dikenal sebagai sosok yang gila olahraga. Berbagai jenis olahraga dilakukan Georgina Rodriguez demi membentuk tubuh seksinya. Mulai dari squat, bersepeda, jet ski, jogging, berenang, senam aerobik dan banyak lagi dijajal perempuan 27 tahun tersebut.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Kebetulan, kekasih Georgina Rodriguez yakni Cristiano Ronaldo juga menyukai perempuan dengan bokong indah. Sejumlah perempuan dengan bokong indah mengaku pernah dikencani Cristiano Ronaldo.

Sebut saja Andressa Urach, Daniella Chavez, Alexandra Mendez, Diana Satilho hingga Erika Canela! Sekarang, Cristiano Ronaldo sudah memiliki Georgina Rodriguez yang memiliki bokong indah. Masih tertarik cari perempuan lain?

Terlepas dari itu, Dikutip Okezone.com berikut foto-foto Georgina Rodriguez saat melakukan gerakan squat.

Berikut 5 foto seksi Georgina Rodriguez lakukan squat demi bentuk bokong:

 

5. Beraksi di Atap Rumah

Georgina Rodriguez

Tinggal di rumah mewah milik Cristiano Ronaldo, membuat Georgina Rodriguez dapat berlatih di mana saja, termasuk di roof top (atap). Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna hijau, Georgina Rodriguez terlihat antusias melahap gerakan demi gerakan.

4. Latihan di Kediaman Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sering latihan squat di rumah sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna pink, Georgina Rodriguez terlihat lincah memeragakan serangkaian gerakan squat.

3. Gunakan Beban

Georgina Rodriguez

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih squat dengan menggunakan beban di tangannya. Georgina Rodriguez juga menjulurkan kakinya satu per satu, yang mana memfokuskan latihan di satu kaki saja

2. Pasang Wajah Fokus

Georgina Rodriguez

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih ditemani sang anak, Alana Martina. Tahu sang ibunda memiliki waktu yang padat, Alana Martina tak mau ditinggal sang ibu yang sedang fokus berolahraga.

1. Dibantu Sabuk

Georgina Rodriguez

Untuk menghindari turun berok, Georgina Rodriguez menggunakan sabuk dalam gerakan squat kali ini. Menggunakan sport bra berwarna putih dan celana legging pink, Georgina Rodriguez terlihat fokus maksimal dalam berlatih.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index