PWI Riau Anjang Sana ke Rumah Senior Wartawan

PWI Riau Anjang Sana ke Rumah Senior Wartawan
Foto bersama dengan senior Muslim Kawi

Riauaktual.com – Mengawali rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI Riau menggelar anjangsana sekaligus bersilaturahmi ke para Senior wartawan di Riau. Kegiatan pertama menjenguk senior wartawan dan keluarga wartawan yang sakit, serta berbagi sagu hati.

"Hari ini kita pengurus PWI Riau mengunjungi beberapa Senior, Kegiatan anjangsana dimulai dari rumah Pak Masa dilanjutkan rumah Pak Makmur Hendrik dan terakhir rumah Pak Muslim Kawi," Kata Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang di kantor PWI Riau hari Jum'at, 5 Februari 2021.

Dikatakan Zulmansyah kegiatan ini sekaligus menyampaikan bahwa puncak kegiatan HPN tahun 2021 ini akan digelar di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Ditambahkan, kegiatan ini sekaligus meminta doa restu kepada para senior untuk kelancaran puncak HPN pada tanggal 9 Februari 2021 di Pulau Rupat. 

"Pak Makmur dan Pak Muslim ini adalah wartawan senior di Riau. Untuk itu kita datang ke rumah para senior kita ini dalam rangka bersilaturahmi dan mendoakan mereka agar sehat dan kuat sehingga tetap dapat memberikan kontribusi terhadap pers di Riau. Sedangkan Pak Masa adalah pensiunan pemprov Riau, yang setia bersama PWI Riau mengantarkan surat-surat dan membersihkan kantor. Saat ini beliau sakit dan kini badannya kurus," Ungkap Zulmansyah lagi. 

Makmur Hendrik dengan didampingi isteri sangat antusias menerima kedatangan rombongan PWI. Isteri beliau dua kali momen yaitu dialog ketua PWI dan Berdoa atas kesehatan Pak Makmur minta di Video kan. 

Lain halnya dengan Pak Muslim Kawi, begitu bertemu rombongan PWI Riau, Muslim Kawi langsung memberikan salam dua jempol. Ciri khasnya selama ini. “Terimakasih. Terimakasih ya sudah datang menjenguk saya,” katanya. Jdi

#

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index