Viral Video 'Lagi Tinggi', Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Dicopot!

Viral Video 'Lagi Tinggi', Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Dicopot!
Screenshot viral video 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi' (dok. Istimewa)

Riauaktual.com - Video berjudul 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi' viral di media sosial. Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga dicopot.

"Sesuai dengan perilaku serta perbuatan yang dilakukan yang bersangkutan kita akan berikan tindakan dan sanksi yang tegas, dan sesuai kebijakan bapak Kapoldasu yang bersangkutan akan dimutasikan dulu dalam rangka proses pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut," kata Kabid Propam Polda Sumut, Kombes Donal Simanjuntak, saat dimintai konfirmasi, Kamis (5/2/2021) kemarin sebagaimana dikutip dari Detikcom.

David dicopot dari jabatan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk diperiksa Propam. Proses masih berlangsung.

"Sedang dalam proses pemeriksaan Bid Propam Polda Sumut," ujarnya.

Sebelumnya, video berjudul 'Kasat Narkoba Pematangsiantar Lagi Tinggi' viral. Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu, terlihat seseorang yang disebut sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang berada dalam tempat diduga diskotek.

Pria itu berjoget dengan menggunakan masker. Pria tersebut sempat berjoget di atas meja hingga mengangkat-angkat kursi seolah akan dilempar.

"Lempar, lempar, lempar," kata seseorang dalam video ketika pria itu mengangkat kursi.

"Ketua," terdengar suara teriakan lain di video itu.

Pengunggah menulis narasi bahwa pria yang berjoget sambil menggunakan masker itu adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar. Pengunggah juga menulis pria itu sedang dalam kondisi mabuk. Propam Polda Sumut turun tangan untuk mengecek kebenaran video itu.

"Diduga yang bersangkutan... saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Bid Propam Poldasu," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (5/2).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index