Raih Tujuh Kursi dan Suara Tertinggi, PAN Siak Gelar Syukuran Bersama Kader Dan Simpatisan

Senin,16 September 2019 - 19:52:28 WIB Di Baca : 776 Kali

Riauaktual.com - Ratusan para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak menggelar acara syukuran usai dilantiknya tujuh orang anggota DPRD Siak.

Pantauan Riauaktual.com, kegiatan yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN jalan Siak-Dayun, DusunTambak Rejo, Kecamatan Mempura itu, dihadiri langsung oleh Drs.H.Alfedri,M.Si yang merupakan Ketua DPD PAN Siak, Senin (16/09/19).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur partai berlambang matahari itu bisa meraih tujuh kursi dan suara tertinggi pada pemilihan anggota DPRD Siak Periode 2019-2024.

Loading...

"Meskipun kita cuma meraih 7 kursi untuk anggota DPRD Siak, tapi Alhamdulillah, PAN tahun ini meraih suara tertinggi. Semua itu merupakan berkat kerja keras kita bersama, kerja ikhlas, kerja tuntas kita semua kader dan simpatisan PAN Siak," kata Alfedri.

Dalam sambutannya, Alfedri mengatakan selain terpilihnya tujuh orang anggota DPRD dari PAN, PAN Siak memiliki Perwakilan anggota DPRD Provinsi Riau satu kursi.

"Selamat kepada Zulfi Mursal. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, satu-satunya calon anggota DPRD Provinsi dari PAN yang telah dilantik beberapa hari yang lalu. Selaku Ketua DPD PAN Siak, saya berharap kepada 33 orang calon anggota DPRD dari Partai PAN yang belum terpilih, jangan berputus asa, apa yang telah diusahakan sudah yang terbaik, sudah maksimal, yakinlah suatu saat nanti Allah SWT akan memberikan kesempatan kepada bapak dan ibu untuk meraihnya bersama PAN Siak," tuturnya.

Usai pelantikan 40 orang anggota DPRD Kabupaten Siak, Alfedri berharap kepada tujuh orang anggota DPRD dari Fraksi PAN bisa bersinergi dalam membantu Pemkab Siak untuk menyukseskan program pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat Siak.

"Saya berharap kepada tujuh orang anggota DPRD Fraksi PAN, memberikan dukungan dan kebersamaan untuk memberikan kontribusi dan masukkan kepada pemkab siak untuk mewujudkan Siak sebagai kota yang lebih maju dalam mewujudkan impian masyarakat Siak yang lebih sejahtera," pungkasnya.

Sedangkan tujuh orang anggota DPRD Siak Periode 2019-2024 dari Fraksi PAN Siak sebagai berikut:

1. Fairuz Ramli
2. Gutimar
3. Sujarwo
4. H. Said Syarif
5. Ngatimin
6. Sunarto
7. Alwis Effendi. (Baim)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...