Polsek Kuala Kampar Sambut dan Dampingi Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Riau 

Polsek Kuala Kampar Sambut dan Dampingi Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Riau 

Riauaktual.com - Wakil Gubernur Riau hadiri Panen Raya Padi Bebas Residu di Desa Teluk Bakau Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Rabu (03/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Kuala Kampar dan Personil Koramil 015 / KK dengan Jumlah Personil Polri 17 anggota dan TNI 10 personil.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH., mengatakan, adapun rangkaian kunjungan kerja wakil gubernur Riau yang juga dihadiri Waka Polda Riau dan disambut Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan besertan Upika.

"Selanjutnya dilanjutkan kegiatan acara Panen Raya Padi Bebas Residu dengan beberapa persembahan dengan tarian, doa, sambutan dari beberapa institusi pemerintah," sebutnya.

Kemudian sekira pukul 10.30 wib Wakil Gubernur Riau dan Waka Polda Riau beserta rombongan melaksanakan makan siang dan meninggalkan Lokasi kegiatan menuju Pekanbaru menggunakan Helly.

Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Riau beserta rombongan berakhir pukul 11.00 wib. "Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar," tuturnya. (rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index