Beri Arahan Terkait Karhutla dan Penanganan COVID-19, Pangdam I/BB Tiba di Riau

Beri Arahan Terkait Karhutla dan Penanganan COVID-19, Pangdam I/BB Tiba di Riau

Riauaktual.com - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM yang baru, datang ke Provinsi Riau, dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker), Selasa (2/2/2021). 

Sampai di bandara VVIP Sultan Syarif Kasim II, Pangdam langsung disambut kalungan bunga oleh yang di wakilkan pihak LAMR Riau. Dibelakangnya, tampak Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda) Riau, yakni Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, SE MHan, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSi. Kemudian, Plt Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy dan lainnya.

Dari bandara VVIP, Pangdam langsung bergerak ke Gedung Daerah, Mapolda Riau dan ke Makorem 031/ Wirabima.

Pangdam mengatakan, kunker nya bertujuan memberikan arahan terkait Karhutla, hingga penanganan COVID-19. Disamping juga memperkenalkan diri, dan ingin melihat jajaran Korem 031/ dengan kesatuan jajaran.

Menurutnya, dari laporan Danrem, sejauh ini kegiatan Korem disampaikan berjalan dengan baik.

''Saya disini untuk memantapkan kesatuan dan jajaran. Karena saya juga baru menjabat Pangdam. Sedangkan, untuk arahan Karhutlah, Danrem 031/Wirabima mengatakan, personelnya siap membantu penanggulangan bencana Karhutla dan bencana Alam,'' ungkap Pangdam.

Ditanya, terkait keamanan vaksin, menurut Pangdam, Danrem telah membuktikan bahwa vaksin aman. Dengan menjadi orang yang pertama di Riau diberikan vaksin.

''Danrem telah membuktikan bahwa vaksin aman,'' tegasnya. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index