Gaya Nia Ramadhani di TikTok Awards Indonesia 2020

Gaya Nia Ramadhani di TikTok Awards Indonesia 2020
Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie)

Riauaktual.com - Nia Ramadhani menjadi pusat perhatian di ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020. Hal ini terkait dengan keluhannya terhadap Raffi Ahmad yang juga menjadi host pada malam itu.

“Iiiih dia terus deh yang bagian ngomong,” keluh Nia Ramadhani. Alhasil, Nia Ramadhani mendapat banyak kritikan dari netizen. "Ribet disegala aspek baik model baju maupun cara nge host...," komen salah satu satu netizen @shofy_rachim.

Nia Ramadhani

Terlepas dari kritikan saat nge-host, penampilan Nia Ramadhani yang seksi juga menjadi sorotan. Nia Ramadhani mengenakan dress pendek berwarna hijau. Terlihat ribet dan tidak nyaman, outer yang digunakannya disorot netizen. Outer biru yang memiliki detail pita pada bagian tengahnya ini adalah hasil rancangan desainer Sebastian Gunawan.

“Thema nya fly,” jelas Ferry Oktavianus, Celebrity Fashion Stylist yang terlibat pada penampilan Nia pada ajang itu dalam kolom komentar Instagramnya.

Nia juga menggunakan Over Knee Boots Denim Ripped Jeans. Untuk rambutnya, Nia memilih model Ponytail dengan poni depan.

Nia Ramadhani

Perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 ini juga menggunakan aksesoris untuk melengkapi penampilannya, yaitu anting dan kalung bertuliskan “BABE”.

Nia tampil makin cantik dengan makeup simpel. Alis cokelat, eyeshadow, bulu mata lentik, dan lipstik merah yang glossy.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index