Aura Seksi Celine Evangelista Berbalut Dress Merah Belahan Dada Rendah

Aura Seksi Celine Evangelista Berbalut Dress Merah Belahan Dada Rendah
Aura seksi Celine Evangelista Berbalut dress merah belahan dada rendah (Foto : YouTube/RIOMOTRET)

Riauaktual.com - Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Keduanya bahkan dikabarkan telah pisah rumah beberapa minggu lalu.

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya yang tersebar, Celine Evangelista menjalani pemotretan bersama Rio Motret. Pemotretan kali ini mengangkat tema yang agak seksi, sesuai permintaan ibu 4 anak tersebut.

Celine Evangelista

“Aku pengen sekali-sekali seksi gitu,” ujar Celine Evangelista saat persiapan pemotretan dalam tayangan YouTube Channel Rio Motret.

Berbaring di atas bunga-bunga, Celine tampil luwes dengan pose-pose seksi nan menggoda. Sudah mempunyai 4 anak tidak membuat pesona dan keseksian Celine luntur. Dirinya telah berhasil menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine Evangelista

(Foto : Instagram/@riomotret)

Celine tampil memukau dengan balutan dress dengan model plunging yang memiliki belahan dada rendah. Pilihan warna merah membuat aura seksi yang dimiliki Celine semakin terpancar.

Selain di bagian dada, dress yang digunakannya juga memiliki belahan di bagian paha. Ini menjadi kesempatan Celine untuk memamerkan pahanya yang mulus.

Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 2 April 1992 ini juga menggunakan korset hitam berbentuk u yang makin menonjolkan tubuh indahnya.

“Pahanya tetap terbuka tapi tangannya panjang. Jadi tetap ada sopan tapi seksi,” jelas Fashion Stylist Erich Al Amin.

Celine yang cantik tampil makin mencolok dengan makeup yang bold. Kali ini Makeup Artist Rama Jee menggunakan eyeshadow warna copper yang dicampur sedikit oranye dan merah agar telrihat lebih dalam. Bagian bawah matanya juga dibalurkan eyeshadow untuk menciptakan kesan mata yang lebih besar, panjang, dan seksi.

Celine Evangelista

(Foto : Instagram/@riomotret)

Tidak lupa, Celine juga menggunakan bulu mata palsu untuk memperindah matanya. Lipstik merah pun menjadi pilihan pada makeup kali ini. Sedangkan rambutnya dibuat agak curly dan memiliki poni depan oleh Hair Stylist Rury.

Untuk melengkapi penampilannya yang serba merah ini, Celine memakai nail art berwarna merah glossy polos yang dipasang oleh Ci Lina.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index