Jumat Berkah, Clinic Isabell's Beauty Treatment Beri Free Immnune Booster Untuk Driver Ojek Online

Jumat Berkah, Clinic Isabell's Beauty Treatment Beri Free Immnune Booster Untuk Driver Ojek Online

Riauaktual.com -  Clinic Isabell's Beauty Treatment yang beralamat di jalan jenderal Sudirman No. 08 (Evo Hotel) Pekanbaru, Jum'at (29/1) kemarin memberikan free immune booster kepada sejumlah driver ojek online. 

Hal ini dilakukan mengingat driver  online sangat rentan terhadap penularan Covid-19. 

Clinic Isabell's Beauty Treatment memberikan suntikan berupa vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit saat berkerja. Suntik vitamin ini dilakukan oleh dokter Erni salah satu dokter di Clinic Isabell's Beauty Treatment.

Ia menjelaskan, kandungan yang terdapat pada Immune Booster adalah Vit C yang berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh. 

Vitamin C adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin C berguna sebagai antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat paparan radikal bebas.

"Asupan vitamin C ke dalam tubuh dapat dipenuhi melalui konsumsi makanan dengan kandungan vitamin C, suplemen, atau juga dengan suntik vitamin C. Perbedaan dengan vit c suplemen atau  makanan, daya serap nya hanya 30 %, sedangkan melalui injeksi 100%, Karena langsung Masuk dalam aliran darah," tambahnya

Selain memberikan Free Immune Booster kepada Driver Ojek Online, Clinic Isabell's juga memberikan Free Immune Booster kepada seluruh karyawan di Clinic Isabell's setiap bulannya, agar tidak mudah sakit dan meningkatkan Daya tahan tubuh.

Sementara salah seorang driver Dikelas mengaku senang dengan program Jum'at berkah Clinic Isabell's yang memberikan free immune booster kepada driver ojol.

"Kami sebenarnya juga sangat khawatir terhadap daya tahan tubuh kami yang sering kelelahan. Dengan program ini kita sangat senang," ujarnya. **

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index