Gerakan Pemuda Al Washliyah Beraudensi dengan Bupati Asahan 

Gerakan Pemuda Al Washliyah Beraudensi dengan Bupati Asahan 

Riauaktual.com - Gerakan Pemuda Al washliyah Kabupaten Asahan yang di Ketuai Zulfirman Sitorus, SSy beserta Pengurus melakukan Audensi, yang diterima langsung Bupati Asahan H. Surya, BSc didamping Kadisporabudpar Buwono Prawana , SIP, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, Kabag Kesra, Bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (04/01/2021).
 
Ketua Gerakan Pemuda Al washliyah Zulfirman Sitorus, SSy menyampaikan maksud dan tujuan audensi pada hari ini adalah untuk menyampaikan program kerja pada tahun 2021 yang antara lain pada awal tahun 2021 Gerakan Pemuda Al Washliyah juga akan memperingatihHari kelahirannya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021.
 
Lebih lanjut Zulfirman juga menjelaskan pada moment peringatan Harlah ini, nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, santunan anak yatim, sunat massal, donor darah,Tasyakuran l dan kegiatan lainnya yang menyentuh Masyarakat kurang Mampu.
 
Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Gerakan Pemuda Al Washliyah dalam bidang Sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Ucap Bupati mengawali sambutan.
 
Lebih lanjut H. Surya juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Al Washliyah sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dan selalu mentaati aturan yang ada.
 
H.Surya Juga berpesan dalam pelaksanaan peringatan harlah nantinya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

"Dan ingat dengan selalu memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai Sabun," pungkasnya. (ADV)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index