Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Kriminal

Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Kriminal

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kerinci gencar melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di tempat-tempat objek vital rawan terjadinya pencurian, Jumat (29/01/2021). Patroli ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ka UKL Aipda Dwi Purwanto dan anggota UKL regu 4 polsek Pangkalan Kerinci.

"Kami dari kepolisian melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Sasaran patroli yaitu swalayan Indomaret Pangkalan Kerinci, dan sejumlah tempat lainnya disepanjang jalan lintas timur Pangkalan Kerinci," ujar Aipda Dwi Purwanto.

Dalam patroli itu, pihaknya menyampaikan kepada karyawan swalayan, serta masyarakat yang melakukan transaksi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

"Kami juga ingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian," ujarnya.

Himbauan kamtibmas terutama curanmor, agar warga berpartisipasi bersama polri, menyimpan kendaraan di tempat yg aman dan gunakan kunci ganda dan selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai.

Pada patroli itu juga pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan dalam keadaan aman dan terkendali. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index