Darma Firdaus Sitompul atau Ucok

Darma Firdaus Sitompul Nyatakan Siap Bacabup Bengkalis Pilkada 2020

Selasa,10 September 2019 - 20:46:56 WIB Di Baca : 1413 Kali

Riauaktual.com- Kandidat bakal calon Bupati Bengkalis di Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 mulai bermunculan. Terbaru, Darma Firdaus Sitompul yang merupakan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis menyatakan siap maju menjadi bakal calon Bupati (Bacabup) Bengkalis.

 

Pria kelahiran tahun 1986 ini lahir di Bengkalis menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada Bengkalis 2020 mendatang. Setelah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat terutama kerabat keluarga.

Loading...

 

“Saya nyatakan siap bakal calon Bupati, jika berbagai elemen masyarakat mendorong dan mendukung apalagi masyarakat yang memintanya untuk membangun daerah kelahiran,”kata mantan Wakil Ketua APINDO ini kepada wartawan, Selasa (10/9).

 

Mantan Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) ini juga mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak memiliki niat untuk ikut pesta Demokrasi pada helat Pilkada Bengkalis pada 2020 ini.

 

“Tetapi karena saya memiliki tekad untuk membangun daerah kelahiran saya lebih baik lagi, dan juga mendapatkan dukungan dari masyarakat tentunya saya nyatakan siap,”ujar Mantan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) ini.

 

Ucok yang statusnya juga sebagai Pegawai di Lembaga Pemasyarakat Bengkalis ini menyatakan siap untuk mengambil pension dini demi kecintaannya untuk membangun daerah tempat kelahiran nya dengan mempertaruhkan karirnnya sebagai Pegawai.

 

“Saya siap pensiun dini sebagai pegawai negeri sipil. Segala konsekuensinya sudah dipikirkan jika dirinya mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Bahkan dukungan dari partai politik,”ungkap Owner Srikandi Group ini.

 

Bahkan, pria akrab disapa Ucok ini mengaku telah mempersiapkan semua amunisi untuk bertarung di Pilkada Bengkalis 2020 setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. “Insya Allah semuanya juga kita siapkan,” kata Ketua Rumah Sastra Bengkalis ini mengakhiri. (put)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...