Bupati Pelalawan Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Teluk Meranti

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Pelalawan Resmikan Kantor Kas BRK Kecamatan Teluk Meranti

Selasa,10 September 2019 - 19:53:36 WIB Di Baca : 334 Kali

Riauaktual.com - Bersempena Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Pelalawan yang ke-XVIII tahun 2019 di Kecamatan Teluk Meranti. Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan, HM Harris secara langsung meresmikan Bank Riau Kepri Kantor Kas Teluk Meranti, Selasa (10/9/19) di Kantor Camat Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Dalam acara peresmian hadir Komisaris Independen Bank Riau Kepri Pusat Taufiqurahman, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Sekda Pelalawan Tengku Muklis, Direksi Bank Riau Kepri diwakili Direktur Kredit dan Syariah T. Irawan, OPD Pelalawan dan tamu undangan.

Dalam sambutan, Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan, dengan adanya kantor kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Teluk Meranti, tentu akan lebih mempermuda pelayanan kepada masyarakat. Terlebih khususnya pembayaran gaji maupun pencairan dana desa.

Loading...

"Kita ucapkan terimakasih kepada pihak Bank Riau Kepri atas kerjasamanya, dengan keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri dapat mempermuda pelayanan serta membantu pembangunan di Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah BRK, Tengku Irawan mengatakan bahwa saat ini lagi gencar-gencarnya membangun kantor kas Bank Riau Kepri di daerah pelosok perairan Propinsi Riau.

"Hari ini kantor kas BRK yang ke 10 yang sudah kita resmikan di Kabupaten Pelalawan, sedangkan di Propinsi Riau Kantor Kas BRK ini yang ke 47 yang sudah dibangun," terangnya.

Lanjut Direktur, sebelumnya sudah lebih dulu meresmikan kantor kas BRK di Kecamatan Kuala Kampar. Kehadiran kantor kas BRK di Kecamatan Teluk Meranti ini bagian dari program untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita akan terus tingkatkan pelayanan secara maksimal. Dirinya berharap, dengan berdirinya kantor kas ini dapat terus bersinergi dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan kedepannya," pungkasnya. (rik)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...