Blokir Ibunya Sendiri karena Sering Tampil Seksi Pakai Lingerie

Blokir Ibunya Sendiri karena Sering Tampil Seksi Pakai Lingerie

Riauaktual.com - Dokter gigi sekaligus YouTuber asal Korea, Lee Soo Jin menjadi viral di media sosial karena wajahnya yang menawan dan tubuh seksinya.

Rupanya, wanita berusia 52 tahun ini justru membuatnya 'dibenci' anak kandungnya sendiri, Jenna. Hal itu diungkapkan langsung oleh Jenna bersama Lee Soo Jin di saluran YouTube keduanya.

Dalam pengakuan Jenna, ia tidak nyaman hingga mau pingsan melihat ibunya berfoto memakai lingerie.

"Aku hampir pingsan ketika aku melihat foto-foto ibuku memakai lingerie dan berpose aneh dengan berbagai stiker di fotonya. Banyak hal yang ingin ku katakan tapi aku menyimpan energiku dan memilih memblokir ibuku dari Instagram," tutur Jenna.

"Itu sangat bertolak belakang saat ibuku bilang aku berpakaian terlalu mini padahal ibu memakai lingerie. Jadi aku memutuskan untuk mengekspresikan diriku sendiri agar ibu bisa merasakan apa yang aku rasakan. Aku akan mengunggah foto-foto seksi mengenakan lingerie di Instagram seperti ibu," sambungnya dilansir dari insertlive.com.

Interaksi keduanya ini membuat publik menjadi terhibur. Bahkan, banyak netter memuji cara protes Jenna yang terlihat menggemaskan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index