Polisi sedang memotong tali yang mengikat korban A.

Polsek Tampan Evakuasi Dua Temuan Mayat Dalam Sehari

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:03:20 WIB Di Baca : 1513 Kali


Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan menangani dua kasus temuan mayat di hari, Selasa (26/1/2021). Temuan pertama diketahui terjadi siang, dan temuan yang kedua diketahui diwaktu magrib.

Kedua kasus itu berbeda, temuan mayat pertama merupakan kasus diduga gantung diri dan temuan mayat kedua diduga mengalami sakit.

Kasus temuan pertama berada di Jalan Muhajirin Ujung Perumahan Rapin Mas RT 02 RW 09 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani.

Korban merupakan seorang perempuan paruh baya inisial A (42). Korban ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali yang diikatkan ke ventilasi kamar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebut pihaknya masih mendalami apa penyebab korban gantung diri.

"Korban ditemukan saksi sudah tergantung, dan bersama warga lainnya mencari pertolongan. Masih kami lakukan penyelidikan apa penyebabnya," kata Ambarita.

Kemudian untuk kasus temuan mayat kedua, berada di Jalan Manyar Sakti Gang Merdu RT 03 RW 01 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Bina Widya, tepatnya di Kosan Pondokan Alif.

Ket foto : Polisi tengah mengevakuasi mayat yang ditemukan warga dalam kamar kos di Jalan Manyar Sakti.

Warga mengetahui peristiwa itu sekitar pukul 18.00 WIB, korban ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

"Saksi datang ke kamar kos korban untuk mengecek korban, karena semalam saksi ini mendengar suara teriakan," jelas Ambarita.

Kemudian, saksi yang merupakan tetangga kos korban itu masuk kedalam kamar namun tidak menemukan keberadaan korban. Lalu, membuka pintu kamar mandi, disana korban ditemukan tergeletak.

Identitas korban diketahui inisial AMA, korban masih berumur 24 tahun dan berstatus mahasiswa. Korban merupakan warga Kelurahan Kota Baru, Seberida.

"Untuk penyebab nya, korban meninggal diduga karena sakit," tukasnya. (RAL)  

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com