Polisi Masih Cari Pengendara Mobil Box yang Tabrak Lari Mahasiswa di Pekanbaru 

Polisi Masih Cari Pengendara Mobil Box yang Tabrak Lari Mahasiswa di Pekanbaru 

Riauaktual.com - Seorang remaja bernama Willy Ade Saputra (21) menjadi korban tabrak lari di jalan Siak II Pekanbaru hingga tewas di lokasi. Peristiwa itu terjadi Selasa (26/1) pagi tadi sekitar 07.30 Wib. Korban tewas setelah menabrak sebuah mobil box karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, mengatakan peristiwa bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah utara menuju selatan. 

"Saat tiba di lokasi kejadian, korban berniat mendahului kendaraan yang ada di depannya," ucap Emil.

Tapi sayang korban tak berhasil mendahului mobil itu, justru datang dari arah berlawanan satu unit mobil box dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Korban mengalami luka serius pada bagian kepala, darah keluar dari hidung, patah tulang lengan kanan, patah tulang dada dan memar di perut sehingga meninggal dunia di TKP. Korban tadi sempat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," kata Emil.

Emil menyebutkan, kendaraan mobil box yang terlibat kecelakaan dengan korban langsung melarikan diri usai kejadian. Kini polisi sedang lakukan penyelidikan dan mencari pengendara mobil tersebut.

"Kecelakaan ini merupakan human eror atau kesalahan manusia. Pengendara sepeda motor tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan korban meninggal dunia," pungkasnya. (SAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index