Foto ilustrasi internet.

Lagi, Lakalantas di Jalan Siak II Makan Korban Jiwa

Selasa, 26 Januari 2021 - 13:57:49 WIB Di Baca : 1340 Kali


Riauaktual.com - Kecelakaan lalulintas di Jalan Siak II kembali memakan korban, kali ini korban seorang pria yang masih berstatus mahasiswa meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT Oscarmas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, menyebut bahwa kejadian itu melibatkan roda dua dan roda enam, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 7.35 WIB.

Korban WAS (21) mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter itu meninggal dunia dilokasi kejadian. Korban berkendara di Jalan Siak II dari arah Utara menuju Selatan.

Sesampai nya di depan PT. Oscarmas menghindari kendaraan yang berada di depan kemudian hilang kendali mengarah ke kanan lalu bertabrakan dengan mobil Box bergerak di jalan yang sama yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kejadian tersebut korban bernama Willy Ade Saputra Aritonang yang merupakan Mahasiswa mengalami keluar darah dari hidung, patah tulang lengan kanan, patah tulang dada dan memar di perut sehingga meninggal dunia di TKP," kata Emil.

Lanjutnya, kendaraan mobil Box yang terlibat dalam kecelakaan itu melarikan diri dari TKP. Untuk plat nomor polisi mobil Box saat ini masih belum diketahui. (RAL)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com