Selingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan Angel Viral, Banyak Wanita Cantik Terpaksa Ganti Nama

Selingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan Angel Viral, Banyak Wanita Cantik Terpaksa Ganti Nama
Aksi Michaela Elsiana Paruntu (MEP), adik Bupati Minahasa Selatan, Christiani Eugenia Paruntu, saat menghadang mobil suami dan selingkuhannya. Foto/O

Riauaktual.com - Nama Angel mendadak menjadi viral di media sosial di Sulawesi Utara . Hal itu disebabkan oleh kejadian penghadangan mobil yang diduga dilakukan oleh Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan, Christiani Eugenia Paruntu di Kota Tomohon, Sabtu (23/1/2021).

Dalam video tersebut, terlihat MEP meminta seorang perempuan bernama Angel yang diduga merupakan Wanita Idaman Lain (WIL) dari suaminya, agar turun dari dalam mobil yang diduga dikendarai oleh suaminya. Akibat penyebutan nama Angel sebagai selingkuhannya membuat orang lain yang bernama Angel terkena dampaknya.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan cantik berinisial AR alias Angel (26). Dia mengaku merasa risih, bahkan sampai mengganti nama akun media sosial Facebook miliknya dengan nama lain. "Benci rasanya, soalnya teman-teman saya WA ke saya, bahkan sampai ada yang menandai nama saya di Facebook," kata Angel, Selasa (26/1/2021) sebagaimana dikutip dari Sindonews.com.

Bahkan saking usilnya, teman-temannya sengaja menelpon dia seolah-olah sedang menelpon dengan Angel, yang diduga terlibat kasus perselingkuhan itu kemudian di buat status di media sosial. "Pokoknya yang berbau Angel kena dampak," ujarnya sambil tertawa.

Diketahui, MEP enjadi viral atas video yang beredar saat dirinya menghadang sebuah mobil yang diduga di dalamnya ada suaminya bersama selingkuhannya . Mika bahkan nyaris tewas karena bergelantungan di atas kap mesin mobil yang melaju kencang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index