Yulyanto

Urus Pajak Sekarang Sudah Bisa Di Pinggir

Ahad, 24 Januari 2021 - 08:40:00 WIB Di Baca : 1230 Kali


Riauaktual.com - Untuk mempermudah masyarakat di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis dalam pengesahan pajak kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, kini tak perlu lagi ke Kecamatan Mandau atau Duri.

Sebab, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau telah membuka unit pelayanan (UP) Samsat di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. 

Menurut Kepala Unit Pelayanan Samsat Pinggir, Yulyanto, UP Samsat ini akan launching atau buka mulai bulan Februari ini.

''Dibukanya UP Samsat Pinggir ini sebagai bentuk upaya Bapenda Riau dalam memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam hal pengurusan atau pengesahan pajak tahunankendaraan roda dua dn empat,'' kata Anto  disela sela waktu kegiatan sosialisasi unit pelayanan samsat pinggir ke rumah  rumah ibadah yang ada disekitar kecamatan pinggir  pada Riauaktual.com, hari ini.

Seperti diketahui bersama bahwa secara geografis Kabupaten Bengkalis ini mempunyai wikayah yang cukup luas.

Dengan adanya kantor tersebut, diharapkan pelayanan lebih optimal untuk masyarakat di Kecamatan Pinggir ini. ''Mudah-mudahan dengan keberadaan UP Samsat tersebut masarakat Pinggir lebih semangat dan tepat waktu membayar pajak kendaraannya,'' ungkapnya. jd





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com