Pengendara CB-150R Meninggal Ditempat, Senggol Belakang Mobil Box Lalu Tertabrak Mobil Damkar

Pengendara CB-150R Meninggal Ditempat, Senggol Belakang Mobil Box Lalu Tertabrak Mobil Damkar
Korban tergeletak di jalan. (ist)

Riauaktual.com - Remaja 18 tahun meninggal ditempat, luka berat di bagian kepala membuat nyawanya tak tertolong, sepeda motornya pun mengalami rusak berat.

Korban mengalami kecelakaan di Jalan Siak II KM 2 pada Jumat (22/1) sore. Korban terkapar usai tertabrak mobil pemadam kebakaran dari arah yang berlawanan.

Kepala yang masih mengenakan helm itu, tampak mengeluarkan darah, korban diketahui berinisial ARP (18) mengenakan celana olahraga dan baju hitam motif bunga.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, menyebut lakalantas itu melibatkan dua kenderaan roda enam dan sepeda motor milik korban.

Adapun kenderaan itu ialah sepeda motor CB-150R warna hitam dengan nomor polisi BM 2151 AAH, mobil box namun Identitas tidak diketahui karena lari dari lokasi kejadian dan mobil Damkar warna merah nomor polisi BM 9341 AP.

"Korban bergerak di Jalan Siak II KM2 datang dari arah utara menuju arah selatan, lalu menabrak bagian belakang kanan mobil box, kemudian korban terpental kearah kanan," kata Emil.

Saat korban terpental itu, dari arah berlawanan ada satu unit mobil pemadam kebakaran. Tabrakan pun tak terelakkan, korban langsung tertabrak mobil damkar.

"Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat di kepala dan wajah juga tangan sebelah kanan, dan meninggal dunia dilokasi kejadian," tukasnya.

Kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan, mobil pemadam kebakaran tergores pada bagian bumper depan sebelah kanan, sedangkan mobil box belum diketahui. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index