Hasil Rapat Pleno KPU, Kasmarni - Bagus Santoso Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Hasil Rapat Pleno KPU, Kasmarni - Bagus Santoso Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis
Ketua KPU Bengkalis Fadhilah menyerahkan surat keputusan hasil pleno KPU Bengkalis kepada Bupati dan Wakil Buoati Terpilih Kasmarni - Bagus Santoso.

Riauaktual.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih pada pemilihan serentak Tahun 2020, Jumat (22/1/2021) di Gedung Daerah, Bengkalis, Riau.

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Fadhilah Al Mausuly dan komisioner. Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kasmarni-Bagus Santoso hadir pada rapat penetapan tersebut.

Setelah membacakan surat keputusan penetapan paslon terpilih, Ketua KPU menyerahkan surat keputusan penetapan kepada Ketua DPRD Khairul Umam, Bawaslu Bengkalis, paslon terpilih Kasmarni-Bagus dan parpol pengusung.

"Alhamdulilah hari ini kita sudah menetapkan bupati dan wakil bupati kabupaten Bengkalis terpilih dengan lancar dan sukses. Kami sebagai penyelenggaraan, KPU Bengkalis mengucapkan selamat kepada ibu Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih," ucap Fadhilah.

Terpisah, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mdmengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih, semoga Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan ditetapkan nya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya," harap Syahrial.

Diketahui, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso diusulkan lima partai diantaranya PAN, Nasdem, PBB, Gerindra dan Demokrat berhasil memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 dengan perolehan 9.1291 suara. (HAR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index