Kamala Harris Dinobatkan sebagai 'Best Fashion' di Pelantikan Presiden AS

Kamala Harris Dinobatkan sebagai 'Best Fashion' di Pelantikan Presiden AS
Penampilan anak Kamala Harris (Foto : Nypost)

Riauaktual.com - Anak tiri Kamala Harris, Ella Emhoff, mendapat perhatian penuh pencinta fashion dunia. Semua mata tertuju padanya karena gaya busana yang ditampilkan benar-benar memukau. Ia pun dinobatkan sebagai 'Best Fashion' di momen pelantikan ibunya sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat.

Ella Emhoff diketahui bersekolah di Parsons School of Design. Dia menyita perhatian dengan gaun rancangan Upper West Sider Batsheva Hay, yang dikenal dengan gaun bergaya prairie-style dengan aksen acak-acakan.

Anak Kamala Harris

Mantel kotak-kotak yang dikenakan Ella memperlihatkan pinggangnya yang sempurna. Pakaian tersebut pun membuat bahu Ella terlihat lebih lebar dan itu dinilai sebagai bentuk tampilan yang sangat strong.

Untuk memaksimalkan tampilan edgy-nya, Ella menggunakan ikat kepala hitam, masker hitam, dan sarung tangan hitam juga. Perpaduan aksesori tersebut membuatnya dikagumi banyak pencinta fashion.

Anak Kamala Harris

Sebelumnya, di momen kunjungan dia ke Lincoln Memorial untuk mengenang korban meninggal akibat Covid-19, Ella memilih mengenakan setelan boyish-classic yang sangat eye-catching. Ia menggunakan rok Thom Browne dengan mantel panjang berkancing ganda yang apik.

Terlihat juga di sana oxford biru yang memukau dan sebagai tambahan, dia gunakan dasi panjang bergaris. Tampilan ini benar-benar mengejutkan publik karena apa yang dia kenakan memberi napas baru bagi tren fashion di kalangan anak muda.

So, apakah Ella Emhoff layak menyandang sebagai pemenang dalam hal 'Best Fashion' di momen pelantikan Joe Biden-Kamala Harris kemarin?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index